Bareng Radio Kencana, Isyana Sarasvati 'Kembali' ke Kota Malang

Natanael Sepaya  |  Selasa, 15 Maret 2016 10:22
Bareng Radio Kencana, Isyana Sarasvati 'Kembali' ke Kota Malang
Isyana Sarasvati © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Meski saat ini streaming dan berbagai fasilitas yang ada untuk menikmati musik lebih maju, bukan berarti media klasik seperti radio tidak mampu eksis. Yap, inilah yang siap ditunjukkan oleh Radio Kencana Malang hari ini, Selasa (15/3).

Sejak kemunculannya 9 tahun lalu di kota Malang, Radio Kencana siap kembali menggelar authentic event-nya yang bertajuk Radio Stage With Isyana Sarasvati. Yap, musisi klasik yang sukses melejit lewat 2 lead single dari album EXPLORE! tersebut siap untuk kembali dan menghadirkan suasana romantis bagi para fans dan penikmat musiknya di kota ini.

Event Radio Stage ini juga bertepatan dengan ulang tahun Radio Kencana yang jatuh pada 11 Maret 2016 lalu. Tidak tampil sendirian, aksi Isyana Sarasvati akan dibuka lebih dulu oleh local heroes kota Malang seperti Wake Up Iris!, Unda Undi, DJ Gilang Serranta, dan Aurell Shinta dari Soul D'Beat DJ.

Lewat event Radio Stage, Isyana Sarasvati siap kembali hadirkan suasana romantis untuk kota Malang © Radio KencanaLewat event Radio Stage, Isyana Sarasvati siap kembali hadirkan suasana romantis untuk kota Malang © Radio Kencana

Yang lebih spesialnya lagi, event ini digelar Radio Kencana tanpa tiket masuk alias gratis. Perlu kamu catat, Radio Stage 9 Tahun Radio Kencana With Isyana Sarasvati ini bakal berlangsung tepat pada pukul 15.00 WIB sampai 19.00 di first floor Malang Town Square.

Di event ini juga kamu bisa mengenal lebih jauh tentang album EXPLORE! bersama Isyana Sarasvati langsung. Dengan kata lain, ini kesempatan emas dan nggak boleh dilewatkan untuk kamu yang berada di kota Malang.

So, apa lagi yang kamu tunggu? Siapkan dirimu sore ini untuk melihat langsung penampilan si cantik Isyana Sarasvati. Tidak lupa, kamu juga bisa mengetahui acara ini lebih jauh di saluran 91.9 FM Radio Kencana KLovers. See you there!

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Asik Abis! Saat Anak Sule Bawakan Lagu 'Kau Adalah' Milik Isyana

Banyak Pendatang Baru, Eva Celia Tak Anggap Isyana Cs Saingan

Asik! 'Tetap Dalam Jiwa' Dibikin Versi Inggris-nya Sama Bule Ini

'Tetap Dalam Jiwa' Isyana Sarasvati Versi Korea, Gimana Jadinya?

Berhijab, Isyana Sarasvati Ikut Kuis Who Wants To Be A GalonAir