Banyak Muda-Mudi Terjebak, Kunto Aji Ingatkan Lewat Lagu

Dewi Ratna  |  Sabtu, 27 Juni 2015 18:21
Banyak Muda-Mudi Terjebak, Kunto Aji Ingatkan Lewat Lagu
Kunto Aji © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama Kunto Aji sedang naik daun di dunia musik tanah air. Sejak kemunculannya dengan lagu Terlalu Lama Sendiri, penyanyi berambut kribo ini makin sering jadi bahan pembicaraan para pecinta musik.

Cowok kelahiran 04 Januari 1987 ini tengah sibuk mempersiapkan album barunya. Mengusung tema general, Kunto Aji memilih kisah cinta dan problematika yang muncul di generasi Y, yang digelutinya.

"Beberapa orang belum temukan passion-nya, terjebak, saya mengingatkan," ungkapnya saat dijumpai di sekitar Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/6) malam kemarin.

Aksi panggung Kunto Aji, mempesona © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAksi panggung Kunto Aji, mempesona © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Hingga saat ini, sudah delapan lagu yang diselesaikan untuk album barunya nanti. Single yang jadi soundtrack para pria jomblo itu pun masuk dalam jajaran lagu tersebut.

"Di sini saya harus mencurahkan semua yang saya punya. Ini karya pertama saya, pengennya nulis sendiri lagu-lagunya," ujar musisi yang lahir di Yogyakarta ini.

Album Kunto Aji yang ditargetkan rilis tahun ini, tentu akan bersaing dengan banyak album dari musisi lain yang kini lebih banyak dijual secara digital. Tak lagi rilisan fisik, kini muda-mudi bisa beli album dari gadget mereka.

"Banyak musisi yang bersaing di bisnis tapi di belakang saling menginspirasi. Masing-masing musisi punya karakter sendiri," ungkap pria yang meyakini bahwa musisi tak bisa hanya bermodal suara.

Simak juga kabar lain seputar Kunto Aji:

Kunto Aji Ramaikan 5th Ramadan Jazz Festival

Gondol Penghargaan Lagi, Kunto Aji Makin Mantapkan Namanya

(kpl/abs/dew)


Lihat Arsip Musik

- - -