Gondol Penghargaan Lagi, Kunto Aji Makin Mantapkan Namanya

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 30 Mei 2015 10:35
Gondol Penghargaan Lagi, Kunto Aji Makin Mantapkan Namanya
Kunto Aji @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Kunto Aji salah satu penyanyi pendatang baru yang mendapatkan banyak penghargaan. Terkenal melalui satu singlenya yang berjudul Terlalu Lama Sendiri, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu berhasil mendapat dua penghargaan sekaligus dalam dua minggu terakhir.

Sebelumnya, Aji sapaan Kunto Aji, berhasil mendapat penghargaan di ajang Indonesian Choice Awards 2015 dalam kategori Break Through Artist Of The Year. Kali ini penyanyi 25 tahun itu mendapat penghargaan di ajang Editors’ Choice Awards 2015 dalam kategori Rookie Of The Years.

Menurutnya, setelah berhasil mendapat dua penghargaan sekaligus, penyanyi kelahiran Yogyakarta ini mengaku sangat bangga. Sebab, selama ia terjun di industri musik tanah air, baru kali ini karya-karyanya bisa membuatkan hasil.

Kunto Aji @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKunto Aji @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Ini sebuah apresiasi dan tanggung jawab saya sebagai penyanyi pendatang baru. Dengan mendapat penghargaan ini berarti karya saya dihargai dan saya akan harus terus berkarya," kata Kunto Aji, saat ditemui di Rolling Stones Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2015).

Selain itu Kunto Aji mengatakan jika single Terlalu Lama merupakan salah satu genre musik yang mempunyai pangsa pasar tak banyak. Tetapi dengan tekad yang kuat, akhirnya Kunto Aji berhasil bersaing dengan penyanyi lain yang mempunyai pasar yang lebih banyak.

"Saya dari awal masuk industri musik memang berada di lingkungan yang nggak suka dengan musik saya, musik saya terlalu segmented. Karena saya bikin karya bukan karena pasar tapi bikin karya karena saya suka dengan genre lagu saya. Ya sudah, saya yakin aja. Dan akhirnya dapat (penghargaan)," katanya.

Simak Juga:

Pertemanan 2 Gadis Remaja Ala Wolf Alice Ingatkan Masa Lalu Kita

Hati Tohpati Saja Luluh Dengan Gitaris Ini, Apalagi Kamu

2 Pria Ini Dedikasikan Bandnya Bagi Pilot Yang Gugur Dalam Perang

Pacar Ditikung, Cowok Ini 'Takkan Lagi' Mudah Percaya Teman

Rae Sremmurd, Pendatang Baru Yang Super Laris

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -