Banjir Job Selama Ramadan, Judika Anggap Berkah Buat Keluaga

Trian Sulaiman  |  Senin, 21 Juli 2014 22:21
Banjir Job Selama Ramadan, Judika Anggap Berkah Buat Keluaga
Judika ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Judika tengah berbahagia menanti kehadiran buah hati pertamanya bersama Duma Riris. Sebagai kepala rumah tangga, ia pun dituntut untuk giat bekerja.

Penyanyi asal Brastagi, Sumatra Utara, ini memang memiliki jadwal manggung yang berderet. Selama bulan Puasa, Judika pun tidak pernah sepi job.

Berkah buat keluarga. Selama direstui, berkahnya nggak stop-stop, album dilancarin dan keluarga makin deket
Judika
 

Merasa pnuh berkah ©KapanLagi.comMerasa pnuh berkah ©KapanLagi.com

Judika mengaku kini banyak tampil di berbagai acara khas Ramadan. Seperti acara TV variety show untuk berbuka dan saat sahur. Selain itu, jadwal off air pun masih padat meski sedikit berkurang karena hanya mengisi event. ngabuburit saja. Bedanya kali ini, nama Judika pun jadi lebih sering tampil di acara resepsi pernikahan.

"Lebih ke banyak acara ke wedding. Ya lumayan untuk Ramadan ini," ujar penyanyi jebolan Indonesian Idol ini ditemui di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/7)

Saat lebaran tiba, Judika sudah bersiap tampil di sebuah event di Makassar.  Dia akan tampil di sana menghibur para fans dengan lagu andalannya seperti hits single Bukan Dia Tapi Aku. Mengetahui hal tersebut, Judika tak menampik jika ini semua adalah berkah dari buah hatinya.

"Berkah buat keluarga. Selama direstui, berkahnya nggak stop-stop, album dilancarin dan keluarga makin deket," tambah Judika.

Sudah baca?

7 Klip ini Dibintangi Tatjana Saphira, Mana Yang Paling Cantik?

7 Konser Paling Memorable di MEIS, Kini Tinggal Kenangan

6 Lagu Sinetron 90-an Yang Paling Fenomenal, Masih Ingat?

6 Lagu di 'Ganteng Ganteng Serigala', Mana Favoritmu?

(kpl/aal/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -