Banjir Job, Penyanyi Ini Selalu Diberikan Nasihat Oleh Ageng Kiwi

Risang Sudrajad  |  Rabu, 09 September 2015 09:35
Banjir Job, Penyanyi Ini Selalu Diberikan Nasihat Oleh Ageng Kiwi
Ageng Kiwi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Penyanyi muda bertalenta, Roman D Man terus mengembangkan bakatnya di dunia hiburan. Ia bahkan setelah meluncurkan single Kasih Pujaan yang diciptakan oleh Ageng Kiwi.

Mendapatkan respon positif dari masyarakat, penyanyi 23 tahun ini mulai berani terjun ke dunia lain. Yap, Roman D Man saat ini mulai merambah dunia akting sebagai bukti dari kemampuannya.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh produser AKpro, Ageng Kiwi, saat ditemui di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (8/9/2015). Menurutnya, pemuda kelahiran 1992 itu sudah semakin dikenal oleh masyarakat luas setelah sukses dengan single lagunya tersebut.

Roman D Man diingatkan agar tak sombong © KapanLagi.com®/DeniRoman D Man diingatkan agar tak sombong © KapanLagi.com®/Deni

"Alhamdullilah, di bulan September ini Roman masih dikasih banyak kesempatan bernyanyi. Bahkan sekarang, Roman lagi terlibat di sinetron TUKANG BUBUR NAIK HAJI, perannya sebagai Reza. Dan sekarang juga dia lagi proses syuting film LOVE IN DANGDUT," ujar Ageng Kiwi.

Selain itu, selama berkarir di dunia hiburan, Roman D Man selalu diajarkan untuk tidak sombong meskipun sudah menjadi penyanyi terkenal. Hal inilah yang ditekankan oleh Ageng Kiwi selama ini.

"Saya selalu mengajarkan kepada Roman, agar menjadi artis yang tangguh dan multitalenta, tidak sombong," pungkas Ageng Kiwi.

Sudah Baca Yang Ini?

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -