Bangkit, Sammy Simorangkir Resmikan Sammylovers

Fajar Adhityo  |  Senin, 29 Juli 2013 15:41
Bangkit, Sammy Simorangkir Resmikan Sammylovers
Sammy Simorangkir
Kapanlagi.com - Sammy Simorangkir secara langsung meresmikan nama fans clubnya sebagai solo karir dengan nama Sammylovers. Sesaat setelah azan Magrib berkumandang, mantan vokalis Kerispatih itu memotong tumpeng disaksikan para penggemarnya.

"Hari ini aku akan meresmikan club penggemar Sammy Simorangkir yang bernama Sammylovers atau (saVers)," ucapnya sambil memegang potongan nasi kuning itu di bilangan Mahakam, Jakarta Selatan, Minggu (28/7).

Saya di bidang penyanyi solo masih barulah, baru punya satu album. Tetapi itulah mungkin prinsip orang dulu, di balik air mata tersisa kebahagiaan.
Sammy Simorangkir
 

Memang, diakui penyanyi berusia 30 tahun itu sejak dirinya masih tergabung di Kerispatih, sudah ada orang-orang yang sudah menggemarinya secara khusus.

"Sejak tiga tahun lalu sudah ada memang. Tapi baru sekarang diresmikan, dulu nama fans-nya beda karena saya masih di sebuah band," katanya.

Sammy Simorangkir/@Foto: KapanLagi.comŽSammy Simorangkir/@Foto: KapanLagi.comŽ

Untuk saat ini memang pemilik nama lengkap Hendra Samuel Simorangkir itu baru memiliki satu album usai keterpurukannya karena terganjal kasus narkoba, makanya ia sangat bahagia dengan diresmikannya nama fans, karena bisa lebih menyemangatinya untuk tetap berkarya.

"Saya di bidang penyanyi solo masih barulah, baru punya satu album. Tetapi itulah mungkin prinsip orang dulu, di balik air mata tersisa kebahagiaan," pungkasnya.

 

Demi Panggung Piroteknik, Muse Sering Berurusan Dengan Pejabat Lokal
5 Kejanggalan Konser Chris Brown di Indonesia
Bawa Alicia Keys, Adrie Subono Penuh Dendam
Ini Permintaan Tersulit Alicia Keys Untuk Konser di Jakarta
10 Fakta Seru Album Kill Em All Milik Metallica
Tiket Gratis Nonton Guinness Arthurs Day Untuk Semua Kota!
  (kpl.aal/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -