Band Metal Kawakan Ini Kepincut Dengan Lady Gaga

Nizar Zulmi  |  Selasa, 01 Juli 2014 22:21
Band Metal Kawakan Ini Kepincut Dengan Lady Gaga
Rob Halford dan Lady Gaga
Kapanlagi.com - Nama besar Lady Gaga terkenal bukan hanya karena kontroversi, tapi juga karena kemampuan yang dimilikinya. Gaga disebut sebagai salah satu penyanyi dengan bakat besar yang kebetulan juga punyai selera berpakaian yang nyeleneh.

Pelantun lagu Paparazzi kabarnya tengah dilirik oleh sebuah band kawakan asal Inggris, Judas Priest. Dari pertemuan mereka di sebuah acara, timbul lah sebuah ide untuk berkolaborasi bareng.

Rob Halford, vokalis Judas Priest menuturkan adanya kemungkinan kombinasi unik mereka dengan Lady Gaga di waktu mendatang. Rob bahkan tak segan mengungkapkan kekagumannya dengan solois berbakat itu.

Lady Gaga siap menggila bersama Judas Priest ©shutterstockLady Gaga siap menggila bersama Judas Priest ©shutterstock

"Aku sudah menjadi fans Gaga sejak pertama kali ia muncul di media. Aku sangat mengagumi sosok dirinya apa adanya. Yang paling utama adalah suaranya yang luar biasa. Aku jatuh cinta pada suaranya," ungkap Rob seperti dikutip situs contact music.

Terlebih lagi, Lady Gaga tak hanya jago menyanyi. Dirinya juga handal memainkan alat musik, terutama piano. Paket lengkap Gaga juga dibalut dengan kemampuannya untuk menulis lagu secara istimewa.

Pertemuan band heavy metal dengan Gaga terjadi saat mereka mengisi sebuah acara di San Diego, California. Saat itu mereka ngobrol di backstage dan tercetuslah ide untuk menggarap karya bersama.

Gaga sendiri cukup terbuka dengan berbagai jenis musik. Akhir-akhir ini dirinya juga dikabarkan sering terlihat bersama Charlie Benante, drummer Anthrax yang mengusung musik cadas. Gaga tak menampik jika dirinya memang menggilai bermacam-macam musik yang ia dengar.

Jangan lewatkan:

Lukisan Monalisa Telah Berubah Jadi Baju Lady Gaga

Perez Hilton: Lady Gaga Dibutakan Ketenaran

Garap Video Klip, Paris Hilton Jadi Mirip Lady Gaga

(con/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -