Garap Video Klip, Paris Hilton Jadi Mirip Lady Gaga

Trian Sulaiman  |  Jumat, 27 Juni 2014 12:50
Garap Video Klip, Paris Hilton Jadi Mirip Lady Gaga
Paris Hilton ©fameflynet
Kapanlagi.com - Lama tak terdengar di dunia musik, Paris Hilton akhirnya bersiap merilis sebuah klip terbaru. Klip itu diambil dari single-nya yang berjudul High Off My Love. Paris pun membocorkan proses pembuatan klipnya tersebut.

"Bersantai di trailer di tempat syuting video klip #HighOffMyLove." ujar Paris di Twitter. "Bagaimana penampilanku?" Kata Paris menyapa para fans-nya di dunia maya.

Lalu, Paris mengunggah foto dirinya mengenakan wig panjang berwarna pirang. Make up dan kostum mengingatkan kita dengan penampilan Lady Gaga di single tersuksesnya Poker Face.

Paris Hilton mirip Gaga? ©instagram.com/ParishiltonParis Hilton mirip Gaga? ©instagram.com/Parishilton

Diberitakan Dailymail, Paris dibantu oleh koreografer Pussycat Doll, Robin Antin. Selain itu, sosialita paling populer ini kembali mempercayakan Lux Davis untuk duduk di bangku sutradara. Lux sebelumnya menyutradarai klip Good Time milik Paris yang dirilis Oktober lalu.

Single ini memastikan kalau Paris akan merilis album baru. Ia baru saja bergabung dengan label milik Lil Wayne, Cash Money Records.  Paris akan berkolaborasi pula dengan Lil Wayne, Snoop Dogg, LMFAO, dan Flo Rida di album barunya.

Pada tahun 2006, Paris merilis album debutnya di dunia tarik suara. Album tersebut berhasil menduduki peringkat 6 di chart Billboard. Sosialita multitalenta ini mengandalkan single Stars Are Blind, lagu pop yang dikemas dengan unsur raggae.

Sudah baca?

6 Pesepakbola Piala Dunia Brasil 2014, Siapa Musisi Idola Mereka?

6 Pesepakbola Dunia Yang Jadi Penyanyi

6 Gitaris Ini Paling Jago Bikin Fans Cewek Histeris

5 Fakta AMI Awards 2014, Semrawut Atau Mengejutkan?

(dym/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -