Bakal Tampil di Prambanan Jazz Festival 2022, Andien Bakal Beri Penampilan Spesial

Kamis, 30 Juni 2022 19:21  | 

Andien



Credit: Prambanan Jazz Festival 2022

Kapanlagi.com - Penyanyi Andien Aisyah bakal tampil dalam gelaran Prambanan Jazz Festival (PJF) 2022 yang akan digelar di Pelataran Candi Prambanan Yogyakarta pada tanggal 1-3 Juli 2022. Bakal tampil di hari pertama, Andien berjanji akan menyajikan beberapa penampilan special.

Ditemui saat jumpa pers di Prambanan Jazz Cafe, Yogyakarta, Kamis (30/6) Andien mengaku akan tampil maksimal. Total ada 9 lagu yang akan disajikan dengan aransemen yang berbeda dari sebelumnya.

"Tampil di Prambanan Jazz selalu dapat energi yang special dari penonton. Aku sudah siapkan setlist dan semua lagu yang aku bawakan dengan aransemen baru," ungkap Andien.

Tidak hanya itu, Andien juga akan berkolaborasi dengan salah satu penyanyi pria dalam penampilannya nanti. Tapi, untuk hal ini Andien belum mau membocorkan siapa penyanyi tersebut.

"Ada satu lagu yang aku bawain sama Pasha Ungu akan dibawakan. Tapi karena gak ada Pasha nanti aku akan duet sama salah satu penyanyi cowok. Kita lihat saja besok siapa penyanyinya," kata Andien.

 

1. Fashion Andien Selalu Dinanti

Dalam setiap penampilan, Andien dikenal sebagai penyanyi yang fashionable. Padu padan busana saat di atas panggung tak jarang membuat penonton berdecak kagum. Hal ini ternyata juga sudah disiapkan oleh Andien untuk penampilannya di PJF 2022.

"Untuk kali ini pakaian yang aku siapkan terinspirasi dari beskap tapi sudah dimodifikasi ala aku dengan segala atributnya. Ini tidak lepas dari roots aku yang dari Jawa Tengah. Aku juga sudah diskusi dengan fashion stylist aku," papar Andien.

Selain Andien, PJF 2022 bakal menghadirkan musisi terbaik Indonesia. Mereka diantaranya adalah Pamungkas, Ardhito Pramono, Maliq & D’Essentials, Kukuh Kudamai feat Ndarboy Genk, Diskoria feat Fariz RM, Melancholic Bitch, Dere, Tulus, Sinten Remen feat Jogja Hiphop Foundation, Iskandar Widjaja feat Erik Sondhy, Kunto Aji, Padi Reborn, Sore, Fiersa Besari feat Bemandry, Mus Mujiono, Deddy Dhukun, Nania Yusuf, Everyday, Trio Lestari, Kahitna, dan lainnya.

Sudah baca yang ini, belum?

Prambanan Jazz Festival 2022 Siap Digelar, Antusias Penonton Sangat Besar

47 Tahun Berkarya, Indra Lesmana Gelar Konser Tunggal yang Pertama dan Terakhir

12 Potret Masa Kecil Selebriti Bersama Keluarga

14 Potret Lawas Seleb Bareng Keluarga Penuh Kehangatan, Ariel NOAH Bayi Bikin Salfok - Maia Estianty Kecil Senyumnya Manis

 

(kpl/pur/ums)