Bakal Digelar dengan Spesial, 'We The Fest 2024' Dimeriahkan Sal Priadi hingga Peggy Gou

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Bakal Digelar dengan Spesial, 'We The Fest 2024' Dimeriahkan Sal Priadi hingga Peggy Gou
We The Fest 2024 (Credit: instagram.com/we.the.fest)

Kapanlagi.com - Deretan acara menarik bermunculan menjelang akhir tahun 2024. Salah satu yang begitu dinanti adalah We The Fest 2024. We The Fest 2024 akan digelar di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta, pada 19-21 Juli 2024.

Sederet musisi top tanah air siap menghibur penonton di acara tersebut. Ada Avhath, Sal Priadi, Sore, Marcell, Rizky Febian, Zeke and The Popo, hingga Farrt!. Mereka siap membawakan set super spesial yang sayang untuk dilewatkan.

Dipha Barus juga menjadi highlight yang layak ditunggu-tunggu. Ia bakal melantai dengan set Aneka Dansa dan ditambah kolaborasi epik bareng artis-artis ternama.

1. Ada J Balvin hingga Peggy Gou

Ajang tersebut juga dimeriahkan oleh musisi manca negara. Dipastikan, J Balvin yang dikenal sebagai Prince of Reggaeton bakal mengguncang panggung dengan hits-hits reggaeton.

JOJI, yang sebelumnya dikenal sebagai Filthy Frank di YouTube, juga bakal tampil dengan lagu-lagunya yang melankolis.

Peggy Gou, DJ asal Korea Selatan yang berbasis di Berlin, siap memukau penonton dengan set DJ-nya yang nggak bisa dilewatkan begitu aja.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Pengalaman Menyenangkan

“Keseruan di We The Fest kenyataannya lebih dari nyaksiin show festival musik dari semua line up kesayangan lo. Dan yang paling penting, lo wajib banget untuk dateng ke booth The LAndmark by Iceperience.id yang emang dibuat khusus untuk lo (dan untuk pasangan, temen atau geng lo, that you attend together with) dan bakal kasih lo experience yang menyenangkan dengan sensasi artsy dan spohisticated yang bisa lo rasain,” terang Fabianus Arry Kurniawan selaku perwakilan Iceperience.id.

Vibes Booth The LAndmark dijamin fancy. Dari exterior-nya, konsep ini menampilkan fasad. Kalau materialnya berputar menambah dinamisme sambil memainkan cahaya, bikin pantulan warna-warni yang memukau dan atraktif.

Di bagian interior, menampilkan konsep ultra minimalis dengan banyak aktivitas yang menarik dan interaktif, tapi juga bisa chill out duduk santai nikmat suasana di sana. Space ini dirancang dengan epik banget, bikin siapa saja bisa ngerasain pengalaman eksklusif di sana.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/tdr)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending