We The Fest 2024 Memasuki Edisi Anniversary Ke-10, Intip Kategori dan Harga Tiketnya di Sini!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

We The Fest 2024 Memasuki Edisi Anniversary Ke-10, Intip Kategori dan Harga Tiketnya di Sini!
We The Fest 2024 (Credit foto: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Salah satu festival musik terbesar, We The Fest 2024 #WTF24 tak lama lagi akan segera digelar. Berlokasi di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta, event ini akan diadakan selama 3 hari berturut-turut, tepatnya pada 19, 20 dan 21 Juli 2024.

Tahun ini, gelaran We The Fest 2024 telah memasuki usia ke-10. Deretan headliner yang tampil juga nggak main-main, seperti J Balvin, JOJI, dan Peggy Gou, Dipha Barus, Avhath, Sal Priadi, Sore, Marcell, Rizky Febian, Zeke and The Popo dan masih banyak lainnya.

Penasaran berapa harga tiket dan apa saja kategorinya? Simak selengkapnya di bawah ini ya..

1. Kategori dan Harga Tiket

Nah, penjualan tiket harian sudah mulai dibuka per hari ini. Terdapat dua kategori tiket daily pass yang tersedia yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB).

Tiket GA terdiri dari 2 tier:
- GA Early Entry (dimulai dari harga Rp 880,000)
Pengunjung harus datang ke tempat acara sebelum pukul 16.00 setiap harinya.
- GA Presale (dimulai dari harga Rp 1,000,000)
Pengunjung boleh datang dari jam berapapun.

Bagi kalian yang ingin merasakan pengalaman lebih spesial, bisa beli tiket kategori VIB yang memberikan berbagai fasilitas menarik dan memberi kenyamanan lebih dalam menikmati acara #WTF24 secara keseluruhan. Mulai dari antrian khusus, toilet khusus, bar khusus, serta akses ke VIB park, dan VIB viewing area. Tiket VIB - daily pass tersedia mulai harga Rp 1,700,000.

KLovers juga bisa menikmati pengalaman #WTF24 secara maksimal dengan memesan Cabana Banana (VVIB Sofa). Dengan memesan Cabana Banana, pengunjung dapat menikmati semua fasilitas VIB dan mendapatkan lebih banyak keuntungan seperti menyediakan tempat terbaik untuk melihat festival, area toilet pribadi, dan 2 tempat parkir gratis.

Untuk pemesanan Cabana Banana, KLovers dapat menghubungi cabanabanana@@wethefest.com atau hotline 08179777370.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Tiket 3-day Pass

Untuk pengunjung yang ingin menyaksikan #WTF24 selama tiga hari dapat juga membeli tiket dengan jenis GA 3-day pass atau VIB 3-day pass. Harga tiket belum termasuk pajak dan harga akan terus di update. Semua kategori tiket We The Fest edisi anniversary ke-10 dapat dibeli melalui situs resmi We The Fest di wethefest.com.

Nantikan pengumuman-pengumuman menarik lainnya, termasuk pengumuman fase 3, dan pengumuman lineup harian yang akan menjadikan We The Fest edisi anniversary ke-10 sebagai festival musik yang tak terlupakan!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending