Bak Bendera Indonesia, Syahrini dan Aisyahrani Duet Dengan Gaun Merah Putih

Jum'at, 24 Agustus 2018 23:10  | 

Syahrini



Syahrini tampil cetar bak bendera di HUT SCTV. (KapanLagi.com/BayuHerdianto)

Kapanlagi.com - Tampil di Malam Puncak HUT Ke-28, Syahrini muncul dari langit-langit panggung dengan duduk di kursi super besar. Sontak penonton dibuat melongo dengan penampilannya tersebut di panggung megah yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, Jumat (24/8)

Kejutan belum berhenti sampai di situ. Adiknya, Aisyahrani juga ternyata ikut tampil menggunakan gaun mewah bernuansa putih. Duet kakak-adik fenomenal ini kompak menyanyikan Cinta Terbaik, lagu miliknya ciptaan Risna Ories.

(kpl/apt/jje)

1. Pilih Dress Merah - Putih

Penampilannya malam ini memang cukup fenomenal. Selain kursi besar, gaun yang dipakai mereka berdua memang mencuri perhatian dengan warna merah putih bak bendera nasional.

"Konsepnya merah putih kan masih di bulan Agustus. Jadi malam ini istimewa sekali. Seneng aja selalu ngisi di HUT SCTV yg ke 28. Kalau perjalanan karierku udah 10 tahun terus mengikuti dengan televisi ini. SCTV sudah seperti menjadi rumah sendiri. Apalagi kurang afdol rasanya kalau gak ada di HUT," jelas Syahrini.

2. Style Rambut Baru Syahrini

Bukan dengan jambul khatulistiwa, penyanyi yang membanderol konsernya dengan harga 25 juta ini tampil dengan rambut pendeknya yang cetar. Tampil dengan rambut pendek ini tentu bukan tanpa alasan.

"Spesial untuk HUT SCTV dipotong lagi barusan lebih pendek. Kemarin udah potong pendek sekarang lebih pendek lagi," ujarnya seusai tampil.

3. Aisyahrani Deg-Degan

Sementara sang adik, Aisyahrani, tampil di panggung besar seperti ini memang masih baru baginya. Meskipun bukan yang pertama, dirinya tetap merasakan perasaan yang luar biasa.

"Buat acara segede ini, aku deg-degan lah pasti karena kan ditonton banyak banget orang, sebelumnya aku nanya-nanya, gimana sih gimana, kaya gitu-gitu," pungkasnya.

#Jangan Lewatkan

Persiapan Agnez Mo - Syahrini Untuk HUT SCTV ke-28, Latihan Sampai Dini Hari!

Ulang Tahun, HUT SCTV ke-28 Dipenuhi Tayangan 28 Jam Non Stop

Syahrini Potong Rambut, Lebih Cantik Panjang Atau Pendek?

Segera Rilis Album Perdana, Maruli Tampubolon Ungkap Rencana & Konsep Album ke Dua?

Maruli Tampubolon Siap Rilis Album Perdana Bergenre Pop

(kpl/apt/jje)