Bahas 'Go International', Pongki Bikin Fans Agnez Mo Geram

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 10 Mei 2016 00:15
Bahas 'Go International', Pongki Bikin Fans Agnez Mo Geram
Agnez Mo - Pongki Barata © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Agnes Monica adalah salah satu penyanyi Tanah Air yang cukup sukses dengan karir bermusiknya di Amerika. Meski sudah banyak yang menyebut pelantun Coke Bottle itu layak menyandang status Go International, namun sang artis sendiri tidak pernah membahas hal itu dan memilih untuk fokus pada karirnya.

Sementara itu, baru-baru ini Pongki Barata menuliskan beberapa tweet dengan topik Go International yang cukup mencuri perhatian netizen. Pasalnya, pria berusia 38 tahun ini dengan gamblang menyebut jika ada musisi Tanah Air yang takut mengakui dirinya sudah Go International.

Buat para seniman Indonesia, ayo Go Internasional! Nggak usah takut dibully kalau gagal!
Pongki Barata
 

"Ada penyanyi Indonesia yang takut ketika dibilang 'Go Internasional'. Lha kenapa takut ya? Aaah saya tau. Karena kalau 'gagal' pasti (takut) dibully. Gagal 'Go International', lalu dibully di sosmed. Tapi bikin album lokal    nggak di-support. Lha kudu piye?" tulis Pongki.

"Buat para seniman Indonesia, ayo Go Internasional! Nggak usah takut dibully kalau gagal! Saya sendiri sudah Go International kok sejak masuk Youtube," sambungnya di tweet lain.

Tulisan Pongki 'diserang' fans Agnez © Twitter/pongkibarataTulisan Pongki 'diserang' fans Agnez © Twitter/pongkibarata

Tak banyak penyanyi Indonesia yang sukses di luar Indonesia. Tak heran jika ada beberapa orang yang mulai berspekulasi setelah membaca kicauan-kicauan Pongki di atas, seperti salah satunya para NIC (sebutan fans Agnez Mo) yang geram karena merasa idolanya disindir.

Melihat ulah para NIC yang bergantian menyerangnya, Pongki pun tak tinggal diam. Pria kelahiran Pontianak itu menyebut jika banyak yang salah tangkap dengan apa yang Ia maksud lewat tulisannya itu.

"Ini tuh pada goblok apa gimana sih? Wong gua itu justru dukung artis pujaan-nya kok, malah diserang. Duh Indonesiaku tercinta," sindir Pongki singkat.

Pongki kesal karena para NIC salah tangkap maksud tulisannya © Twitter/pongkibarataPongki kesal karena para NIC salah tangkap maksud tulisannya © Twitter/pongkibarata

Tulisan Pongki itu tentu saja semakin membuat perseteruan memanas. Sang mantan vokalis Jikustik tak henti-hentinya membalasi tweet serangan dari para NIC yang datang kepadanya.

Anyway, apa pendapat KLovers mengenai tulisan Pongki di atas? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

Jangan Lewatkan!

Kasus Dugaan Penipuan Oleh Kakak Agnez Mo Berakhir Damai

'Cinta Terbaik' Raih 23 Juta Viewers, Ini Komentar Cassandra Band

[FOTO] Pakai Mini Dress, Agnes Monica Anggun Bergaya Girly

Bikin Galau, Rassya Tak Tahu Kalau Nikita Willy Sudah 'Mendua'

Pakai Cincin di Jari Manis, Agnes Monica & Wijin Sudah Tunangan?

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -