Bagi Dicky SMASH, Rafael Tan Ternyata Sosok Yang...

Kamis, 30 Juli 2015 11:50 | 

Dicky SMASH

Bagi Dicky SMASH, Rafael Tan Ternyata Sosok Yang...
Dicky SMASH @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya





Kapanlagi.com - Bersama sejak tahun 2010, para personel SMASH tak hanya kompak di atas panggung saja. Walau sering kali diberitakan retak, Dicky cs tetap menunjukkan dukungan kuat satu sama lain.

Keenam personel SMASH bahkan sudah menganggap boyband yang mereka gawangi ini sebagai sebuah keluarga kecil. Setidaknya hal itulah yang diungkapkan oleh Dicky SMASH.

"Kita udah kayak keluarga dan adik kakak. Itu yang nggak bisa ditinggalin dari SMASH. Kami udah solid banget. Kalau ada yang masalah ada yang nengahin. Waktu lebaran di Bandung kami ketemu. Ingat waktu ke luar kota bareng," ujar Dicky SMASH saat ditemui di kantor Redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (29/7).

Rafael SMASH @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoRafael SMASH @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

Namun dari kelima personel SMASH yang lain, sosok Rafael ternyata memiliki sebuah arti khusus bagi Dicky. "Semuanya dekat sih ya. Tapi yang aku anggap dekat banget seperti kakak itu Rafael," tambahnya.

Menurut Dicky, Rafael yang kalem ternyata memiliki sikap dewasa. Tak jarang, Rafael pula yang menjadi penengah ketika ada sedikit konflik di internal SMASH.

"Rafael orangnya dewasa banget. Kalau ada masalah dia yang kasih tahu. Semuanya sih sama, ada sisi dewasanya," pungkasnya. 

Simak Juga:

Lebaran, Personel SMASH Tak Bisa Kumpul
Butuh Suasana Berbeda, SMASH Gandeng Beberapa Sosok Baru?
Ini Alasan Rafael Tan Sering Memakai Kacamata
Rafael Tan: Enzy Sebenarnya Bukan Tipe Aku
Jadi Presenter, Rafael Smash Banyak Belajar Dari Senior

(kpl/pur/abl)



Lihat Arsip Musik

- - -