Badai Kerispatih Pilih KLa Project Daripada Konser Sammy

Renata Angelica  |  Minggu, 25 Agustus 2013 07:31
Badai Kerispatih Pilih KLa Project Daripada Konser Sammy
Konser KLa Project foto: Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Bulan Agustus tahun ini seperti menjadi bulannya konser, beberapa konser dari berbagai musisi baik manca negara maupun Indonesia digelar. Seperti pada Jumat (23/8) kemarin, tiga konser digelar di satu kawasan yang sama, yaitu Senayan.

Selain Sammy Simorangkir Live Orchestra yang digelar di Jakarta Convention Center, ada band asal Amerika Serikat yakni All Time Low juga menggelar konser di Swimming Pool Area, Senayan. Lalu juga ada 25 tahun KLa Poject The Glamorous Electronic Journey yang digelar di Tennis Indoor, Senayan.

Badai Kerispatih saat menonton konser KLa Project ©Agus Apriyanto/KapanLagi.com®Badai Kerispatih saat menonton konser KLa Project ©Agus Apriyanto/KapanLagi.com®

Meski terdapat beberapa konser yang berbarengan, daya magis musik KLa Project mampu menarik penonton untuk bernostalgia bareng dengan Katon, Lilo dan Adi. Dari ribuan penonton yang menyaksikan konser KLa Project, terlihat beberapa selebritis, seperti Glenn Fredly, Badai Kerispatih, mantan istri Katon, Ira Wibowo bersama anak-anaknya.

Keberadaan Badai Kerispatih di konser KLa Project semakin menegaskan hubungan Badai dan Sammy sedang tidak baik. Sebelumnya saat menggelar jumpa pers konsernya, Sammy Simorangkir mengungkapkan kalau dirinya membuka hati bagi band lamanya itu untuk hadir di konser yang dipersembahkan untuk ibunda dan Sammy Lover itu.

Konser Sammy Simorangkir ©Muhammad Rasyad/KapanLagi.com®Konser Sammy Simorangkir ©Muhammad Rasyad/KapanLagi.com®

"Saya selalu membuka hati masa lalu yang sudah berlalu. Kalau mereka bisa hadir silahkan. Saya undang mereka. Kalaupun ada kesempatan untuk tampil bareng, ya keputusannya sama manajemen saya," ucap Sammy beberapa waktu lalu di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan.

Saat akan dimintai tanggapan soal keputusannya memilih menonton konser KLa Project, Badai pun tidak terlihat bercampur dalam kerumunan Klanis (fans KLa Project) yang ceria usai menonton idolanya.

 

#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:

Yuk Mengenal Boyband-Boyband Keren Dari Jepang!
Hiks, Ini Drama Korea Paling Menguras Air Mata
10 Film Romantis Thailand Ini Buat Kamu Sedih dan Tertawa!
10 Aktris Jepang Paling Cantik dan Hot, Setuju?
Poster-Poster Film Ini Dari Lagu K-Pop Populer!

  (kpl/hen/rea/aia)



Lihat Arsip Musik

- - -