Bad Day, Single Pertama Dash Berlin Setelah Berganti Nama

Kamis, 07 Februari 2019 16:22


Dash Berlin © Kapanlagi/Sahal Fadhli




Kapanlagi.com - Disc Jockey Dash Berlin yang kini sudah mengganti nama panggung menjadi Jeffrey Sutorius langsung menelurkan single bertajuk Bad Day. Tidak hanya itu, pada 1 Febuari 2019 lalu, Jeffrey juga tampil dalam konser bertajuk #INCONTROL Spread Out Tour 2019 bersama Royal Brewhouse, berkolaborasi dengan bersama DJ asli Indonesia, DJ Jyap.

"Ini menjadi single milik saya untuk pertama kali sebagai Jeffrey Sutorious dan dengan label rekaman baru," ucap Jeffrey, saat jumpa pers di The Pallas, Jakarta, belum lama ini.

1. Karyanya Tak Akan Berubah

Memang, namanya sudah berubah, akan tetapi Jeffrey tak lantas juga mengubah yang lain. Karya yang dituangkan tetap sama seperti dahulu, yang sudah melekat para penikmat musik EDM.

"Saya yakin dengan perubahan nama ini, tak akan merubah karakter lagu-lagu yang saya bawakan saat di atas panggung. Saya tetap saya," katanya.

2. Beberapa Kali Tampil di Indonesia

Untuk konser yang sudah dilakukannya itu, Jeffrey mengaku memang senang bisa tampil di acara tersebut. Bahkan, nantinya dia juga akan tampil di kota-kota besar lainnya.

"Saya sudah beberapa kali ke Indonesia, tapi rasanya selalu menyenangkan, seperti baru pertama kali. Saya merasakan banyak cinta di sini," pungkasnya.

(kpl/aal/frs)