Awkward! Zayn Malik Bikin Kategori Baru di 'iHeartRadio Awards'

Natanael Sepaya  |  Kamis, 09 Maret 2017 09:22
Awkward! Zayn Malik Bikin Kategori Baru di 'iHeartRadio Awards'
Zayn Malik © AFP

Kapanlagi.com - Jika melihat sepak terjangnya sebagai seorang soloist, rasanya tidak ada yang meragukan kualitas maupun kapasitas seorang Zayn Malik. Yap, sejak memutuskan untuk keluar dari One Direction, kekasih Gigi Hadid ini terus memantapkan langkahnya bersolo karir di dunia musik.

Tapi meski mendapat sejumlah kritik positif dan penghargaan atas karya-karyanya, baru-baru ini Zayn melakukan sesuatu yang cukup awkward. Dilansir dari Digital Spy, Pillow Talk hit maker itu pun mem-posting sebuah video di Twitter.

Video tersebut berisi ucapan terima kasihnya karena berhasil meraih salah satu kategori nominasi di iHeartRadio Awards. Walau begitu, kemenangan yang dimaksud adalah Best Music Video dan sebenarnya diraih oleh Fifth Harmony.

Hal itu pun ditegaskan oleh akun official Twitter iHeartRadio Awards di mana MV kolaborasi Fifth Harmony dan Ty Dolla $ign keluar sebagai peraih Best Music Video. Bukan cuma itu saja, Fifth Harmony juga bahkan ikut bercuit di Twitter meski Ty sedikit kebingungan.

Fifth Harmony menerima penghargaan Best Music Video di 'iHeartAwards 2017' © twitter.com/iHeartRadioFifth Harmony menerima penghargaan Best Music Video di 'iHeartAwards 2017' © twitter.com/iHeartRadio

Yang menarik, iHeartRadio Awards segera bercuit di Twitter dan mengumumkan kalau Zayn Malik meraih Best Solo Breakout sambil mengucapkan terima kasih atas ucapannya di Twitter. Padahal, kategori untuk nominasi itu sama sekali belum tercantum sebelumnya.

Yap, sejumlah spekulasi meyakini kalau Zayn Malik berhasil membuat nominasi baru untuk iHeartRadio Awards 2017 kemarin. Kalau menurut kamu bagaimana KLovers?

Sudah Baca Yang Ini?

Kim Kardashian Pakai Gaun Transparan di Set Film 'OCEAN'S 8'

Zayn Malik Beri Teaser Lagu Baru Dengan Gambar Animasi

[FOTO] Selfie di Ranjang, Gigi Hadid & Zayn Malik Tanpa Busana?

[FOTO] Zayn Malik & Gigi Hadid Gandengan Mesra di Paris

Berhijab di Photoshoot Vogue Arabia, Gigi Hadid Dihujat Netizen