Zayn Malik Beri Teaser Lagu Baru Dengan Gambar Animasi

Natanael Sepaya  |  Rabu, 08 Maret 2017 14:22
Zayn Malik Beri Teaser Lagu Baru Dengan Gambar Animasi
Zayn Malik © AFP

Kapanlagi.com - Setelah memutuskan untuk mengakhiri langkahnya bersama One Direction, Zayn Malik terus memantapkan solo karirnya. Setelah merilis sejumlah single, terakhir, Zayn pun menggandeng Taylor Swift sebagai kolaborator untuk soundtrack FIFTY SHADES OF DARKER.

Tak ingin selesai, Zayn pun terus melanjutkan karir musiknya sebagai seorang soloist. Karena itu, ia pun baru-baru ini memberikan para fans dan penikmat musiknya sebuah kejutan baru.

Dilansir dari Billboard, baru-baru ini Zayn mem-posting sebuah tweet yang berisi gambar animasi. Yang menarik bukan cuma animasinya saja, tapi cuitan Zayn itu juga memperdengarkan suara nyanyian sampai gambar tersebut selesai diputar.

Cuitan itu pun di-posting Zayn ke Twitter tanpa caption sama sekali. Tak hanya itu saja, Zayn juga melanjutkan cuitan tersebut dengan mengatakan 'lil taster' dan 'more to come'. Tentu saja sejumlah fans mulai bertanya-tanya apakah cuitan itu merupakan teaser lagu baru Zayn atau bukan.

Zayn Malik posting gambar animasi dan audio di Twitter, teaser lagu baru? © twitter.com/zaynmalikZayn Malik posting gambar animasi dan audio di Twitter, teaser lagu baru? © twitter.com/zaynmalik

Walau begitu Zayn sendiri tidak menjawab secara spesifik pertanyaan fans atas cuitannya di Twitter baru-baru ini. Yang pasti, Zayn hanya mengaku kalau ia sangat antusias dengan audio-visual yang ia posting.

Sampai sekarang Zayn Malik belum mengumumkan apakah ia akan merilis materi baru atau tidak. Hanya saja, sekarang kita tahu kalau kekasih Gigi Hadid itu punya sesuatu yang siap ia berikan pada para fansnya.

Jangan Lewatkan Ini, KLovers!

[FOTO] Selfie di Ranjang, Gigi Hadid & Zayn Malik Tanpa Busana?

[FOTO] Zayn Malik & Gigi Hadid Gandengan Mesra di Paris

Berhijab di Photoshoot Vogue Arabia, Gigi Hadid Dihujat Netizen

FOTO: Bentuk Dukungan Zayn Malik Untuk Karir Gigi Hadid, So Sweet

Taylor Swift Bukan Lagi Artis Kedua Dengan Followers IG Terbanyak

(bil/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -