Avril Lavigne Umumkan Judul Lagu Baru, Ada Yang Spesial!

Ahmat Effendi  |  Minggu, 11 Januari 2015 20:55
Avril Lavigne Umumkan Judul Lagu Baru, Ada Yang Spesial!
Avril Lavigne ©Splash

Kapanlagi.com - Dalam single Hello Kity yang rilis 23 Mei 2014, Avril Lavigne bereksplorasi dengan style technopop dan menghadirkan image cute ala cewek Jepang. Sejak saat itu belum ada karya baru dari pemilik album THE BEST DAMN THING ini.

Namun kini ada kabar gembira bagi penggemar Avril Lavigne. Pelantun What the Hell itu bersiap meluncurkan karya baru. Melalui twitter ia mengungkap tentang rencana peluncuran itu.

Ada yang spesial dari rencana peluncuran tembang yang berjudul Fly tersebut. Avril membuat lagunya secara khusus demi memberikan dukungan bagi Special Olympics World Games, yang merupakan ajang pertandingan olahraga bagi orang-orang berkebutuhan khusus.

"Aku menulis FLY untuk @AvrilFoundation beberapa waktu lalu. Aku sangat bersemangat untuk berbagi sebagai bentuk dukungan untuk @AvrilFoundation! #mendekat #musikmenyembuhkan #terbang," tulisnya melalui twitter.

Lagu itu ditulis Avril bersama sang suami Chad Kroeger dan juga David Hodges. Lagu yang sama digunakan untuk menggalang dana bagi The Avril Foundation. Bintang berusia 30 tahun itu memang tengah berusaha mendapatkan dana untuk orang-orang berkebutuhan khusus, serta mereka yang menderita penyakit mematikan.

Lirik yang dibuat oleh Avril dalam cukup positif, salah satu part lagu itu memiliki arti; 'Terus bersemangat, jangan menyerah hingga kamu menyentuh langit. Terus bersemangat, jangan menyerah sampai kamu tahu kamu semua ditakdirkan untuk terbang'.

Tampaknya tahun ini bakal kembali jadi tahun penuh petualangan bagi Avril untuk bermusik. Selain single Fly, ia juga mempersiapkan album studio keenam yang merupakan follow up dari album yang rilis di tahun 2013. Penasaran dengan karya-karya barunya?

Baca Juga:

Avril Lavigne Bantah Keras Isu Dirinya Direhab!

Lama Nggak Muncul, ke Mana Avril Lavigne?

Apa Kabar Rumah Tangga Avril Lavigne - Chad Kroeger?

Dikabarkan Cerai, Suami Avril Lavigne Lepas Cincin Kawin

Cantik Sih, Tapi Penampilan Musisi Ini Bikin 'Pipis di Celana'

(dig/sjw)


Lihat Arsip Musik

- - -