Avril Lavigne Bantah Keras Isu Dirinya Direhab!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 24 Desember 2014 18:22
Avril Lavigne Bantah Keras Isu Dirinya Direhab!
Avril Lavigne ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Lama menghilang, apa yang terjadi dengan Avril Lavigne? Pertanyaan ini pasti jadi hal pertama yang ada di pikiran para penggemarnya. Selain kabar tentang perceraiannya dengan frontman Nickelback, tidak banyak berita yang ada tentang kondisi Avril.

Tapi, belakangan ini Avril tiba-tiba saja mengucapkan terima kasih pada para fans atas dukungan mereka. Ya, ini terkait dengan berita mengenai kondisi kesehatan pelantun Sk8er Boy yang diketahui sedang menurun.

Kejadian ini justru membuat para penggemar mulai bertanya-tanya, sakit apa yang sedang dialaminya? Sontak, ini menimbulkan berbagai macam dugaan. Bahkan, isu kalau kondisinya menurun karena Avril jadi korban sebuah tindak kekerasan lalu kecanduan obat-obatan pun ikut beredar.

Avril Lavigne ©FameflynetAvril Lavigne ©Fameflynet

Meski belum jelas dari mana isu ini beredar, banyak fans yang percaya kalau Avril menjadi korban kekerasan dari mantan suaminya, Chad Kroeger. Namun, baru-baru ini Avril membantah isu-isu miring yang menghampirinya itu.

Lewat sebuah microblogging miliknya, Avril memberi ucapan selamat Natal dan membantah isu tersebut. Lady rock di era musik modern ini mengatakan kalau dia sedang kecanduan salah satu festival musik di bulan Desember, bukan obat-obatan, apalagi korban kekerasan dari suaminya.

"Rumor tentang aku direhab memang luar biasa! Satu-satunya hal yang membuatku kecanduan saat ini cuma Bing Crossby. Selamat hari Natal, dan selamat malam!," tulisnya singkat.

Jangan Lewatkan Yang Satu Ini!

Lama Nggak Muncul, ke Mana Avril Lavigne?

Apa Kabar Rumah Tangga Avril Lavigne - Chad Kroeger?

Dikabarkan Cerai, Suami Avril Lavigne Lepas Cincin Kawin

Cantik Sih, Tapi Penampilan Musisi Ini Bikin 'Pipis di Celana'

Justin Bieber Ternyata Saudara Sepupu Avril Lavigne!

(wen/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -