Artha Meris Simbolon Siapkan Single Terbaru Untuk Konser Natal - Joy To The World

Selasa, 11 Desember 2018 15:37  | 

Nania



Dua lagu baru siap dirilis di momen natal 2018. (Istimewa)

Kapanlagi.com - Sejumlah musisi Tanah Air yang sempat mengisi acara festival gospel terbesar tanah air : Indonesia Gospel Festival (IGF) 2018 pada 10 November 2018 di ICE BSD Tanggerang lalu akan kembali akan berbagi sukacita Natal di acara, Christmas Charity Concert - Joy to the World.

Acara tersebut rencananya akan dihelat di Grand Ballroom Sari Pasific Jakarta, 13 Desember 2018 mendatang, dengan sejumlah musisi gospel ternama, diantaranya Artha Meris Simbolon, Israel Houghton, Sidney Mohede, Sari Simonangkir, Maleena n Friends, dan masih banyak lagi.

Dalam konser untuk menyambut Hari Raya Natal 2018 itu, penyanyi cantik Artha Meris Simbolon yang dikenal sebagai Maleena, mengaku sudah mempersiapkan 2 single terbarunya. Tentu saja lagu barunya nanti akan dibawakan saat konser nanti.

1. Dua Lagu Baru

Dua lagu terbarunya tersebut yakni, single berjudul Hurt yang berduet dengan Nania Idol, serta single Joy Christmas yang akan kembali berkolaborasi dengan Maleena n Friends.

"Bulan desember ini saya merilis 2 single sekaligus, judul lagunya Hurt (featuring Nania Idol), lalu juga Joy Christmas (featuring Maleena n Friends)," ucap Artha Meris saat dijumpai di Hotel Sari Pan Pasifik, Jakarta Pusat, Senin (10/12).

2. Bernyanyi untuk Tuhan

Tentu saja, 2 single tersebut juga akan segera dirilis wanita yang juga dikenal aktif dalam sejumlah kegiatan sosial lingkungan ini di seluruh Indonesia.

"Yang saya syukuri adalah kebaikan Tuhan selama ini yang membuat saya terus melangkah kedepan dan kerinduan saya untuk bernyanyi karena kebaikanNya yang mendampingi dan melindungi kehidupan saya," tutup Maleena.

 

Simak Juga

Tradisi Natal Kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth Beri Kado Para Staff

Liburan Natal, Jessica Iskandar Ajak Richard Kyle dan El Barack ke Amerika

Natal Pertama Meghan Markle Sebagai Bangsawan, Bakal Ngapain Sih?

Ucapkan Ulang Tahun Pada Sang Adik, Gracia Indri Malah Kena Marah

Natal Segera Tiba, Sammy Simorangkir Belum Buat Rencana Liburan & Tak Tolak Job

(kpl/aal/rna)