Tandai 17 Tahun Berkarir, Nania Yusuf Rilis 'Cintaku Bukan Begini'

Diperbarui: Diterbitkan:

Tandai 17 Tahun Berkarir, Nania Yusuf Rilis 'Cintaku Bukan Begini'
Nania Yusuf © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nama Nania Yusuf tentu sudah tidak asing bagi para generasi milenial yang besar di tahun 2000-an. Nania adalah alumni Indonesian Idol yang sudah cukup lama malang melintang mewarna industri musik Tanah Air. Dan untuk merayakan 17 tahun berkarir, Nania memutuskan untuk merilis lagu baru.

Berjudul Cintaku Bukan Begini, lagu ini sangat personal untuk Nania. Pasalnya selama ini ia lebih banyak merilis lagu-lagu recycle. Lagu ini juga jadi penanda setelah Nania memutuskan untuk masuk label IniDigi Entertainment.

"Kali ini aku pengen ketika sudah 17 tahun, mengeluarkan sesuatu yang baru dengan kehidupan yang baru juga. Dan kebetulan ini baru pertama kali juga untuk masuk label. Lagu ini mewakili perasaan semua orang. Dipilih karena semua orang pernah mengalami, banyak juga bilang menyayat hati. Bukan berati kalau kita patah hati, kita nggak bisa bangkit," ungkap Nania saat ditemui baru-baru ini di Jakarta.

1. Lagu yang Berbeda

Ada yang berbeda memang dengan lagu Nania yang baru ini. Jika biasanya ia lebih dikenal publik sebagai penyanyi jazz dan rock, kali ini ia memilih pop. Dengan ini ia ingin membuktikan bahwa sebagai penyanyi tidak perlu ada pengkotak-kotakan genre.

"Sebelumnya saya sudah pernah nyanyi jazz, rock. Dulu pernah punya band rock juga. Di lagu ini aku ingin menantang dir sendiri dan menyatakan Nania sudah berubah, tidak lagi segmented. Karena yang penting bagi seorang penyanyi itu bisa menyanyikan semua genre," lanjutnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Album Baru

Selain itu, karya ini begitu spesial karena mampu membuat Nania menangis ketika pertama kali mendengarnya. Begitu juga saat rekaman dan pembuatan video klip, Nania menangis karena merasakan apa yang diceritakan dalam lagu ini.

Lagu Cintaku Bukan Begini juga menjadi single pembuka album yang rencananya akan dirilis tahun ini. "Yang pasti ada antara sekitar 7-8 lagu. Album aku nanti akan beda. Aku memberikan kesempatan kepada orang yang mau berkarya, saya punya lagu lagi. Semua orang ketika punya karya harus tunjukkan. Memperkaya karya dengan karya kita," pungkas Nania.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending