Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-76, Maleena Sebarkan Energi Positif Lewat Lagu 'Untuk Indonesia'

Selasa, 17 Agustus 2021 14:55


Maleena / Credit Foto: instagram.com - maleena_music

Kapanlagi.com - Artha Meris Simbolon atau MALEENA sempat viral di media sosial pasca berkolaborasi dengan penyanyi kondang Maruli Tampubolon di lagu religi bertajuk Never Stand Alone. Seperti diketahui, single tersebut berhasil terpampang di Billboard Times Square, New York. Bahkan berbagai media online Amerika juga sempat mengapresiasi karya tersebut.

Kali ini, MALEENA di bawah label Maleena Music kembali mengenalkan sebuah single baru bertajuk Untuk Indoenesia guna merayakan HUT RI yang ke-76. Sebagai catatan, lagu ini merupakan recycle dari karya milik MALEENA yang sebelumnya dikenal dengan nama Pray For Indonesia.

Pada lagu Untuk Indonesia, MALEENA juga dibantu oleh sederet musisi Tanah Air, seperti Andra Ramadhan, Dewa Budjana, Andmesh Kamaleng, Sara Fajira, Anneth, Cella Kotak, Sun D, Petrus Mahendra, Febri Yoga, Ray Prasetya, Shadu Rasidji, Chintya Gabriella, Rayendra Sunitto , Alam Urbach, Jerrico E.V.

Para musisi di atas berinisiatif dan berjibaku membuat lagu ini dalam rangka menggalang dana untuk membantu para pekerja seni yang terdampak Covid-19 khususnya para pekerja kreatif harian.

 

1. Sebarkan Energi Positif di Masa Pandemi

Untuk Indonesiaku sengaja dibuat di masa pandemi ini untuk memberikan semangat, energi positif serta rasa cinta kasih, simpati dan empati yang tinggi bagi sesama manusia, tepatnya warga Indonesia. Harapannya lagu ini bisa memberikan suntikan semangat agar Indonesia bisa segera merdeka dari pandemi covid-19.

Tak lupa pemilik label Maleena Music dan juga Maleena Coffee Roaster itu juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para musisi yang telah ikut serta dalam pembuatan lagu Untuk Indonesia dan memberikan ide-ide serta inisiatif yang sangat luar biasa untuk Negeri tercinta Republik Indonesia ini dalam rangka kemanusiaan.

 

(kpl/pur/gtr)