Ariana Grande Digugat Karena Lagu 'One Last Time'

Natanael Sepaya  |  Kamis, 25 Agustus 2016 07:22
Ariana Grande Digugat Karena Lagu 'One Last Time'
Ariana Grande © AFP

Kapanlagi.com - Nada yang terdengar mirip atau sama dalam sebuah lagu memang bukan hal baru lagi di dunia musik. Hanya saja selama komposisi dan aransemen musik secara keseluruhan tidak terdengar sama, rasanya masih ada pemakluman.

Tapi sepertinya hal-hal sepert itu masih menjadi masalah bagi sejumlah orang dan melibatkan beberapa sosok musisi besar di mana kali ini jadi giliran Ariana Grande yang merasakannya. Seperti dilansir dari Female First, lagu Ariana Grande yang berjudul One Last Time pun digugat oleh Alex Greggs.

Menurut Alex, lagu tersebut memiliki kesamaan dengan salah satu track miliknya yang berjudul Takes All Night. Yap, dan lagu Alex yang menjadi milik Skye Stevens itu dirilis 2 tahun sebelum track One Last Time muncul di tahun 2014.

Dianggap tiru lagu Takes All Night, Alex Greggs gugat lagu One Last Time milik Ariana Grande © SplashnewsDianggap tiru lagu Takes All Night, Alex Greggs gugat lagu One Last Time milik Ariana Grande © Splashnews

Lebih jauh, Alex juga yakin kalau lagu One Last Time meniru bagian chorus pada track Takes All Night. Saat ini Alex sedang menggugat Ariana untuk memotong hasil dari keuntungan track One Last Time yang sempat masuk dalam jajaran top 20 lagu hit di tahun 2014 lalu.

Alex sendiri cukup dikenal berkat sentuhan tangannya dalam lagu sejumlah musisi besar dunia seperti Lady Gaga, Justin Timberlake dan Michael Jackson. Sedangkan track One Last Time milik Ariana Grande sendiri merupakan hasil kolaborasinya bersama David Guetta yang memegang posisi sebagai produser.

Selain itu, pelantun Dangerous Woman ini juga sempat berurusan dengan seorang produser musik muda yang juga fansnya, Mura Mura, karena track Be Alright dianggap pengulangan dari lagu yang berjudul Firefly. Well, kalau menurut kalian bagaimana KLovers?

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Baru Putus, Ariana Grande Ingin Jadi Pacar Justin Bieber?

Rihanna dan Ariana Grande 'Ribut' Soal Pokemon Go, Kenapa?

Susul 'Seniornya', Ariana Grande Dikabarkan Putus Dengan Pacar

Suara Merdu Hijabers Cantik Cover 'One Last Time' Ariana Grande

Rajai Chart Australia, Katy Perry Bangkit Kembali Lewat 'Rise'

(fem/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -