Rajai Chart Australia, Katy Perry Bangkit Kembali Lewat 'Rise'

Natanael Sepaya  |  Selasa, 26 Juli 2016 09:22
Rajai Chart Australia, Katy Perry Bangkit Kembali Lewat 'Rise'
Katy Perry © Splashnews

Kapanlagi.com - Tentu kalian masih ingat bagaimana Katy Perry menggebrak dunia musik lewat albumnya yang berjudul PRISM di tahun 2013. Bukan cuma mencetak sederet hit singles, album tersebut juga sukses melambungkan nama Katy Perry di industri musik internasional.

Tapi sejak album PRISM dirilis dan rangkaian tour digelar, Katy Perry tak lagi merilis karya baru hingga tahun 2016. Nah, menjelang musim panas di tahun ini, Katy Perry bangkit kembali dengan langsung merilis sebuah single anthemic berjudul Rise.

Menarik karena selain menjadi single comeback-nya, single Rise juga melesatkan nama Katy Perry di dunia yang membesarkan namanya. Seperti dilansir dari Official Charts, single Rise kini berhasil menduduki posisi puncak di chart musik Australia, ARIA Chart.

Bukan cuma itu saja, lagu tersebut pun mencatatkan pencapaian baru bagi Katy Perry di Australia. Yap, Rise, jadi track ke-4 yang berhasil menduduki puncak chart di negeri Kangguru tersebut setelah sebelumnya ada I Kissed A Girl (2008), California Girls (2010) dan Roar (2013).

Lebih jauh, single Rise ini juga ditunjuk sebagai anthem untuk NBC Sports's tahun 2016 ini. Keputusannya untuk menggaet Savan Kotecha (Ariana Grande, One Direction) sebagai co-writer dalam merangkai lirik dan produser musik ternama Max Martin pun terasa sangat tepat.

Nah, setelah meretas music video dengan footage dari ajang kejuaraan olahraga itu, Katy Perry juga tengah bersiap melepas klip Rise versinya sendiri. Yang pasti, Rise boleh dibilang sebagai suksesor Katy Perry di tahun 2016 ini. Kalau menurut kamu?

Sudah Tahu Yang Ini?

Calvin Harris - Kim K Terlihat Bersama di Ultah Jennifer Lopez

Kocak! Katy Perry Nyanyi 'Sambalado', Suju Heboh 'Goyang Dumang'

Diplo Tepis Rumor Berpacaran Dengan Kate Hudson

Gabung Label Baru, Liam Payne Sedang Kerjakan Album Solo?

Max Martin, Produser di Balik Suksesnya Para Musisi Dunia