Ari Lasso Kenalkan Keponakannya Yang Jago Nyanyi

Nizar Zulmi  |  Rabu, 25 Juni 2014 08:50
Ari Lasso Kenalkan Keponakannya Yang Jago Nyanyi
Ari Lasso ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Entah benar atau tidak, bakat seni dipercaya terdapat dalam gen seseorang. Meski belum bisa dibuktikan, namun kasus ini banyak terjadi di masyarakat.

Hal ini sepertinya dialami oleh keluarga Ari Lasso. Kemarin (24/6) mantan vokalis Dewa 19 memperkenalkan ponakannya yang juga berbakat menyanyi. Gadis bernama Ari Lasso itu unjuk kebolehan dengan mengcover lagu milik Avril Lavigne, I'm With You.

"Ini ponakan saya Cyntia Lasso cover 'im with u' Cekidot yaa http://youtu.be/EAmI-eMApj8 . Jgn lupa like n subscribe," tulis Ari melalui akun twitternya.

Video cover Cyntia ini diunggah melalui channel resmi milik Ari Lasso sekitar sebulan yang lalu. Nampaknya sang paman menyadari bakat yang dimiliki gadis tersebut dan ingin mengorbitkannya.

Sah-sah saja bagi Ari untuk mempromosikan Cyntia. Seperti yang kita tahu bahwa belakangan sering terdengar selentingan artis baru yang mendompleng nama keluarganya. Namun selama artis baru itu miliki bakat dan attitude yang baik sepertinya tidak ada masalah.

Ari Lasso dalam Indonesia's Got Talent ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoAri Lasso dalam Indonesia's Got Talent ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Lalu apa rencana Ari Lasso untuk Cyntia? Juri Indonesia's Got Talent ini sepertinya akan mempersiapkan strategi untuk mengorbitkan Cyntia. Benarkah?

Sudah baca?

5 Mantan Vokalis Band Yang Coba Solo Karir

6 Model Video Klip Lokal Ini Cantiknya Minta Ampun

6 Gitaris Ini Paling Jago Bikin Fans Cewek Histeris

(kpl/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -