Arda Naff & Tantri Kotak Bikin Hymne Untuk Para Jombloers

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 22 Agustus 2015 12:22
Arda Naff & Tantri Kotak Bikin Hymne Untuk Para Jombloers
Arda Naff - © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ada kabar gembira untuk kalian para fans berat Naff. Band yang sudah malang melintang di blantika musik tanah air ini baru saja merilis single baru.

Saat datangi markas KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (21/8) lalu, sang vokalis Arda menceritakan detail tenang lagu baru bandnya. Ia mengungkapkan bahwa judul lagu baru ini agak nyeleneh yaitu Kenalkan Aku Pada Temanmu.

" Agak nyeleneh judulnya Kenalkan Aku Pada Temanmu. Berbeda dengan judul lagu sebelumnya. Ini lagu iseng karena sebenarnya ini ledekan untuk sahabat saya yang jomblo akut selalu minta kenalan," ujar Arda.

Naff mengeluarkan single anyar yang cocok sebagai hymne para jomblo © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNaff mengeluarkan single anyar yang cocok sebagai hymne para jomblo © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Proses pembuatannya terbilang cukup spesial, karena Arda mendapatkan bantuan ide dari sang istri Tantri yang juga vokalis band ternama, Kotak. "Lagu ini juga dibantu istri saya, Tantri. Setelah itu, disetor ke label dan diterima. Ini hymne para jomblo," tambahnya.

Imej ini tentu berbeda dengan Naff yang sebelumnya. Saat Arda belum masuk, band ini kerap kali tampilkan lagu-lagu yang berjudul sangat serius. Seperti Akhirnya Ku Menemukanmu.

Adanya perubahan tersebut diakui sendiri oleh Arda. Ia mengungkapkan bahwa seiring berjalannya waktu setiap band pasti mengalami perubahan. Namun, Naff tak mau tinggalkan ciri khasnya dengan lirik-lirik yang sangat puitis.

"Dari segi musik lagu ini british banget. Tapi gak ninggalin benang merah Naff yang puitis," pungkasnya.

Sudah tahu ini?

Demi Masakin Suami, Tantri Kotak Rela ke Pasar Sendiri

Lepas Dari Bayang Naff, Mantan Vokalis Siap Rilis Karya Baru

Arda Naff: Tantri Merdeka Atas Rahimnya Sendiri

Nikah, Tantri Kotak Malah Jadi Malas Masak

Syuting Film, Tantri Kotak Tak Mau Ditemani Suami

(kpl/pur/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -