Punya Mimpi Besar, Div Bicara Soal Mini Album dan Keinginan Kolab Bersama Yura Yunita

Penulis: canda dian permana

Diterbitkan:

Punya Mimpi Besar, Div Bicara Soal Mini Album dan Keinginan Kolab Bersama Yura Yunita
Div © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Nama Div Ivangkia mungkin masih asing di telinga pecinta musik Indonesia. Ya, dia adaah penyanyi solo pria pendatang baru. Meski terbilang baru, kiprahnya perlu diperhitungkan di industri musik Indonesia.

Hingga saat ini, Div telah merilis dua buah single, yakni Sembunyi dan Terbius. Keduanya adalah ciptaannya yang diambil dari pengalaman pribadinya.

"Jadi memang aku nulis lagu sendiri. Semua dari apa yang aku rasain," ujar Div saat ditemui di Kawasan Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

1. Masuk 50 Chart AMI Awards 2020

Menariknya, lagu terbarunya yang berjudul Terbius masuk dalam 50 charts AMI Awards 2020."Tiba-tiba aku dimention sama AMI Awards laguku ada di nomor 13. Di atasnya ada lagu dari Judika dan penyanyi senior lain," kata Div.

Apresiasi dari AMI Awards ini diakuinya sebagai salah satu pemantik dirinya untuk makin bersemangat berkarya."Aku bilang sama mamah aku kalau jalan Div sebagai penyanyi. Aku senang banget sebagai penyanyi baru dapat apresiasi dari AMI," sambungnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Siapkan Mini Album

Sebagai bukti keseriusannya di industri musik Indonesia, Div telah menyiapkan sebuah mini album yang rencananya dirilis pada awal tahun 2021. Nantinya akan ada enam lagu termasuk Sembunyi dan Terbius yang sudah dirilis.

"Nanti nama mini albumnya adalah Kitab Hidupku. Lagu-lagunya bercerita kilas balik 26 tahun aku hidup. Semua ada fase bersama keluarga, teman, dan sahabat. Bukan cerita yang spesifik, tapi general. Kaya pertemuan, perpisahan, jatuh cinta, happy ending," jelas Div.

3. Berharap Bisa Diterima

Ia berharap nantinya lagu-lagunya bisa diterima dan dikenal banyak orang serta dapat menginfluence. Selain itu, Div juga punya mimpi besar dalam karirnya, yakni bisa bekerja sama dengan salah satu penyanyi idolanya, Yura Yunita.

"Aku mau banget kolaborasi sama Yura Yunita. Aku mau bikinin lagu atau bisa duet sama dia. Yura itu menurutku lagunya jujur dan sangat easy listening. Groove yang dia bawa saat tampil juga masuk dengan lagunya," harap Div.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending