Apple Tree Ingin Ulangi Kesuksesan Afgan

Rizqi Zhairisma  |  Minggu, 15 September 2013 08:11
Apple Tree Ingin Ulangi Kesuksesan Afgan
Apple Tree Foto: KapanLagi.com/Sahal Fadly

Kapanlagi.com - Sukses dengan single kedua berjudul Aku Sayang Kamu tidak membuat Apple Tree berpuas diri. Belum lama ini band pop asal Palembang yang digawangi Audy (vokal), Rizqi (gitar) dan Rifqi (drum) menyelesaikan single ketiga mereka Aku Ingin Jadi Pacar Mu.

Warna musik pop tetap jadi andalan ketiganya karena memang banyak disukai kaula muda. Apalagi mengingat usia mereka yang masih terbilang muda.

"Karena musik pop itu disukai banyak orang. Iya kami nggak mau melenceng deh ikuti pakem yang sudah ada, aja," ujar Audi disela-sela pembuatan video klip mereka di Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9).

Apple Tree Foto: KapanLagi.com/Sahal FadlyApple Tree Foto: KapanLagi.com/Sahal Fadly

Melalui tangan dingin Bemby Noor yang menciptakan lagu Aku Ingin Jadi Pacar Mu, Apple Tree ingin mengulang kesuksesan Afgan lewat tembang Dia Dia Dia yang juga diciptakan oleh Bemby.

"Memang dari kecil sudah pengen dibuatin lagu sama mas Bemby. Kita nggak sengaja kenalan dan itu kesempatan emas juga, pas ngobrol, mas Bembynya mau," kata Audy.

Bemby sendiri mengaku tidak mendapatkan kesulitan tersendiri dalam menciptakan lagu tersebut. Apalagi ketiganya merupakan saudara kandung, makanya ia yakin single yang diciptakannya dapat dengan mudah akrab di telinga kalangan pendengar musik tanah air.

"Karena orangnya masih muda-muda, konsepnya lebih ringan, simple, ceria, materinya menarik, ikuti umur mereka aja, seru. Sama seperti konsep Afgan, Vidi (Aldiano) sama Calvin (Jeremy)," pungkasnya.

BACA JUGA:

Konser Usai, Girls Generation Lemparkan Bola-Bola Cinta
Promotor GG Tour INA: Thank You For Coming SONE!
Konser Tony Bennett Dibuka Oleh Putrinya
Boom! Girls Generation Menjelma Layaknya Boneka
Aksi Panggung Girls Generation Semakin Menggila di Lagu Berikutnya (kpl/aal/rzm)



Lihat Arsip Musik

- - -