Antara Nyanyi & Akting, Apa Pilihan Masayu Clara?

Rahmi Safitri  |  Jumat, 18 Desember 2015 05:07
Antara Nyanyi & Akting, Apa Pilihan Masayu Clara?
Masayu Clara © KapanLagi.com®/VJ Lolo

Kapanlagi.com - Masayu Clara akhirnya bersedia memasuki dunia rekaman. Setelah didukung oleh orang-orang sekitarnya, Clara merilis sebuah single duet berjudul Kemarilah yang bercerita tentang dua remaja yang sedang jatuh cinta.

Clara berduet dengan pencipta lagu Kemarilah, Reyhan. Bahkan Reyhan sangat mengagumi semangat Clara untuk belajar bernyanyi dan meningkatkan semangat bintang sinetron Putri Yang Ditukar ini.

"Kalo dari selama rekaman untuk project ini sangat bekerja keras ya. Dia banyak belajar. Dia pakai vocal coach. Sampe dapat akhirnya begini sesuai yang kita mau," ujar Reyhan kala ditemui tim KapanLagi.com® beberapa waktu lalu.

Masayu bersama rekan duetnya, Reyhan © KapanLagi.com®/Hendra GunawanMasayu bersama rekan duetnya, Reyhan © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Selama ini nama Clara lebih dikenal sebagai bintang sinetron dan film. Clara sendiri meski sebelumnya sering mendapat tawaran nyanyi tapi selalu menolak, kini mengaku suka dua profesi yang tengah dijalaninya ini.

"Emm dua-duanya enak. Dua-duanya harus dijalani, disyukuri. Cuma karena nyanyi ini baru, masih agak-agak nggak percaya. Cuma ya dua-duanya seru karena sama-sama entertain," kata Clara.

"Karena kan akting 10 tahun jadi kayak udah baca skrip karakter yang dimainin, perdalam sedikit. Kalo ini (nyanyi) proses dari nol yang nggak bisa apa-apa sampe jadi lagu ini. Semuanya sabar dan aku nggak bisa nyanyi akhirnya bisa. Ya udah akhirnya sampe sekarang ini," pungkas Clara.

Simak berita lainnya!

Jadi Produser di Album 'INTRINSIK', Once Dapatkan Kepuasan

Digandeng Reyhan, Masayu Clara Akhirnya Pede Nyanyi

Merasa Lebih Dewasa, Once Bawakan Banyak Tema di Album Baru

Punya Visi Misi Sama, Para Musisi Rock Garap 'INDONESIA KITA'

Wujud Bela Negara, Para Rocker Rilis Album di Depan Presiden

(kpl/pit)


Lihat Arsip Musik

- - -