Anggap Jadi Rumah Kedua, Sheila Majid Gelar Konser di Indonesia

Risang Sudrajad  |  Kamis, 24 Maret 2016 04:15
Anggap Jadi Rumah Kedua, Sheila Majid Gelar Konser di Indonesia
Sheila Majid © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Meski berasa dari Malaysia, Sheila Majid bukanlah nama baru di dunia musik Indonesia. Penyanyi dengan nama lengkap Shaheila binti Abdul Majid ini sudah sangat diterima oleh para penikmat musik Tanah Air lewat lagu-lagunya seperti Sinaran, Hitam Putih Kehidupan hingga Lagenda.

Kini, Sheila Majid sedang mempersiapkan diri untuk menggelar konser di Indonesia. Penyanyi 51 tahun itu dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk 30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada hari Sabtu, 2 April 2016.

"Baru sampai semalam, sampai nggak ada waktu untuk creambath. Saya harus langsung rehearsal dengan Tohpati," ujar Sheila Majid saat jumpa pers konser 30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (23/3).

Sheila Majid rayakan 30 tahun perjalanan musiknya dengan menggelar konser di Indonesia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaSheila Majid rayakan 30 tahun perjalanan musiknya dengan menggelar konser di Indonesia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Ada satu alasan mengapa Sheila Majid ingin merayakan 30 tahun perjalanan bermusiknya di Indonesia. Bagi penyanyi asal Kuala Lumpur itu, Tanah Air sudah ia anggap sebagai rumah keduanya.

"Indonesia rumah kedua buat saya, saya bukan seperti orang asing. Saya mau merayakan 30 tahun perjalanan saya di Indonesia. Saya bersyukur diterima penggemar saya di Indonesia, sangat berterima kasih sekali," tambahnya.

Banyak hal yang ia rindukan dari Indonesia mulai dari kuliner hingga musiknya. Sheila Majid pun menganggap bila kembali ke Indonesia seakan menambah semangatnya untuk terus berkarya dalam musik.

"Saya suka makan di Indonesia. Kemudian saya suka dengan musik Indonesia, kalau saya ke sini seakan menambah nafas baru buat saya dalam hal musik," tutup Sheila Majid.

Yang Ini Nggak Kalah HOT!

Tanpa Beban, Eros Tjokro Tertantang Bawakan Lagu Oddie Agam

Konser di Malaysia, Afgan Dikejutkan Kedatangan Sheila Majid

All 4 One Ajak Penonton 'Kembali' ke Masa Lalu Lewat IBD Fest

Tampil di IBD Fest, Sheila Majid Rindu Fans Indonesia

Tampil di iBD Fest, Sheila Majid Rayakan 30 Tahun Karir Bermusik

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -