Konser di Malaysia, Afgan Dikejutkan Kedatangan Sheila Majid

Risang Sudrajad  |  Rabu, 23 September 2015 01:15
Konser di Malaysia, Afgan Dikejutkan Kedatangan Sheila Majid
Afgansyah Reza © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Konser tunggal Afgan yang bertajuk Suara Hati baru saja digelar di Malaysia benar-benar menghadirkan beribu kejutan. Bukan hanya bagi para penonton saja, pelantun Sadis itu juga mendapatkan banyak surprise yang pastinya membuat acara kemarin semakin istimewa. Salah satunya adalah saat seorang fans berlari menghampiri Afgan dan memberikan seikat bunga dan coklat.

Bukan hanya itu, Afgan juga dibuat speechless saat mengetahui penyanyi idolanya, Sheila Madjid hadir di konser tersebut. Saat akan menyanyikan lagu Ku Mohon, tampak Sheila Majid berdiri dari tempat duduknya dan memberikan standing applause untuknya.

"Oh my God, Sheila Majid is in the house! This is the ultimate dream comes true! Aduh, saya tiba-tiba nggak bisa nyanyi nih. Terima kasih Datuk Sheila, anda adalah idola saya. Sejak kecil saya sudah dengar lagu anda. Saya ingin sekali bisa berduet dengan anda. Mungkin suatu hari nanti kita bisa buat project bareng," sapa Afgan kepada Sheila Majid di konser tersebut.

Afgan dapat banyak kejutan di konsernya © KapanLagi.com®/Budy SantosoAfgan dapat banyak kejutan di konsernya © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Tahu idolanya datang langsung ke konser ini, Afgan pun tak ragu untuk turun panggung dan menghampiri Sheila Madjid. Di sela-sela menyanyikan lagu Warna, Sheila dan Afgan bahkan berselfie ria dan sempat mengunggah foto selfie mereka di akun Instagram masing-masing.

Konser kemarin pun semakin istimewa berkat kedatangan Rossa. Mereka berdua pun berduet menyanyikan lagu Kamu Yang Kutunggu dengan manis. Keakraban di antara dua sahabat ini sangat terlihat diatas panggung, apalagi mereka saling melemparkan guyonan yang membuat penonton tertawa.

Konser yang berlangsung selama hampir 3 jam tersebut, ditutup dengan lagu Panah Asmara yang disambut dengan sangat meriah oleh penonton. Tanpa ragu, para penonton pun berdiri dari tempat duduk mereka dan bersama-sama menyanyikan lagu penutup ini. Standing applause yang terdengar menggema di venue pun menutup konser ini dengan sempurna.

Sudah Baca Yang Ini?

Debut Sutradara, Afgansyah Reza Sering Diskusi Bareng Aming

Grogi Jadi Sutradara, Afgansyah Reza Minta Bantuan Ria Irawan

3 Tahun Menerima Bullying Tak Menghalangi Kesuksesan Afgan

Dari Pengalaman Pribadi, Afgan Siapkan Satu Karya Tentang Bully

Cakra Khan Sempat Kaget Masuk Nominasi Anugerah Planet Muzik 2015

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -