Andika The Titans Marah Rizki Tampil Bareng Drive

Fajar Adhityo  |  Kamis, 09 Juni 2011 17:18
Andika The Titans Marah Rizki Tampil Bareng Drive
Andika The Titans
Kapanlagi.com - Keyboardis dan juga frontman The Titans, Andika mengaku kesal dengan Rizki dan juga The Drive yang pagi tadi tampil di Dahsyat. Meski sebelumnya, Andika mengetahui bahwa Drive mengajak Rizki untuk tampil bersama, namun dia keberatan jika terus-terusan seperti ini.

"Ya sebenarnya saya kesal dan marah. Saya bangun tidur pagi-pagi tiba-tiba di grup BBM The Titans ribut kok Rizki nyanyi bareng Drive di Dahsyat. Memang sempat ada omongan Rizki mau dipinjam beberapa kali sama Drive, tapi kok jadi keseringan ya," ujarnya saat dihubungi melalui telepon oleh KapanLagi.com®, Kamis (9/6).

Ya sebenarnya saya kesal dan marah. Saya bangun tidur pagi-pagi tiba-tiba di grup BBM The Titans ribut, kok Rizki nyanyi bareng Drive di Dahsyat.
Andika The Titans
 

Sebelumnya Andika mengizinkan Drive untuk meminjam Rizki sekali-kali untuk tampil bersama karena atas dasar pertemanan. Namun lama kelamaan Andika keberatan dan menilai Drive seenaknya mengajak vokalisnya untuk tampil bersama. Bahkan Rizki juga berani tampil tanpa jalur resmi dari manajemen The Titans.

"Rizki mulai sendiri manggung bareng Drive tapi enggak pakai jalur resmi. Jalur resmi maksudnya ijin dari manajemen The Titans," paparnya.,

Hingga sekarang Andika belum berkomunikasi dengan Rizky karena situasi memanas. Dia membiarkan dahulu hingga emosinya mereda.

"Belum komunikasi sampai sekarang, karena situasinya masih panas, sayanya juga masih panas, takutnya emosi, jadi dibiarkan reda dulu saja. Nanti kalau waktunya sudah pas baru duduk bareng dan dibicarakan," pungkasnya.    (kpl/gum/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -