All Saints Reuni dan Buat Album Baru

Rita Sugihardiyah  |  Rabu, 05 April 2006 13:12


  • All Saints Reuni dan Buat Album Baru
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Bertambahnya usia membuat orang makin bijaksana, begitu juga dengan para personil All Saints yang makin bijak usai memutuskan berpisah pada 2001 silam. Grup asal London Barat ini memutuskan kembali reuni dan menghidupkan All Saints kembali dalam formasi yang lebih dewasa dan segar.

Lima tahun lalu grup yang digawangi empat cewek cantik Natalie Appleton, Shaznay Lewis, Nicole Appleton, dan Melanie Blatt ini sepakat bubar dan menjalani karir solo, sebuah langkah berani usai menjadi grup laris yang albumnya berhasil menembus penjualan lebih dari satu juta keping dalam delapan tahun perjalanan karir musik mereka.

Merasa sudah mendapat apa yang mereka inginkan dalam karir solo dan kehidupan pribadi mereka, keempatnya sepakat kembali menghidupkan All Saints dengan merilis album baru dan merancang tur musik tahun ini.

"Selama ini kita telah mendapat prioritas, dan tahu apa yang kita inginkan. Kita memutuskan kembali merajut pertemanan kami, reuni dan membuat album yang benar-benar baru dan sangat berbeda dari album kami di tahun 90-an," ujar Natalie Appleton pada Mirror saat dijumpai di premier film ICE AGE 2 di Leicester Square. (sng/rit)

Lihat Arsip Musik

- - -