'All I Want For Christmas Is You' Mariah Carey Kembali Masuk Billboard Hot 100!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 19 Desember 2017 15:22
'All I Want For Christmas Is You' Mariah Carey Kembali Masuk Billboard Hot 100!
Mariah Carey © Splashnews

Kapanlagi.com - Akhirnya kita tiba di bulan Desember, di mana sukacita Natal dan semangat menyambut tahun baru melingkupi semua orang. Karena itu tidak sulit rasanya untuk kita mendengar lagu-lagu Natal yang diputar di berbagai sudut kota, tidak terkecuali hit single Mariah Carey di tahun 1994, All I Want For Christmas Is You.

Meski dirilis pada 23 tahun silam, nyatanya single ini masih memiliki tempat tersendiri di hati maupun telinga para fans dan penikmat musik. Bahkan nyatanya, single All I Want Christmas Is You lagi-lagi menjadi lagu yang paling digemari oleh para penikmat musik di seluruh dunia.

Seperti dilansir dari Billboard, All I Want For Christmas Is You berhasil kembali masuk dalam jajaran 10 lagu teratas di chart Billboard Hot 100. Setelah sebelumnya hanya berada di peringkat 11, kini All I Want For Christmas Is You milik Mariah dengan santai bertengger di nomor 9.

Mariah Carey kembali raih posisi top 10 di jajaran chart musik Billboard Hot 100 © SplashnewsMariah Carey kembali raih posisi top 10 di jajaran chart musik Billboard Hot 100 © Splashnews

"Ini benar-benar kado Natal yang mengagumkan!" aku Mariah pada Billboard dalam wawancara eksklusif. "Sebagai penulis lagu, aku merasa terhormat lagu ini bisa masuk dalam top 10 chart musik Billboard Hot 100 untuk pertama kalinya. Jujur saja aku tidak pernah mengira ini akan terjadi, tapi aku sangat berterima kasih pada semua orang yang memilih lagu ini sebagai bagian dari tradisi liburan mereka," tambah Mariah.

Menariknya, Diva 47 tahun itu juga mengungkapkan kalau rasa bangga yang ia rasakan tidak lain karena ia mengingat saat pertama kali menulis lagu All I Want For Christmas Is You di masa kecilnya. "Ini benar-benar menghangatkan hatiku, dan aku bangga dengan lagu ini karena sebenarnya aku menulisnya saat masih kecil dengan keyboard Casio kecilku," pungkasnya.

Selain itu lagu ini juga menandai pencapaian Mariah Carey sebagai track ke-28 yang berhasil masuk dalam jajaran top 10 chart Billboard Hot 100. Semakin menarik karena momen ini membuat Mariah Carey semakin mendekati pencapaian Stevie Wonder sebagai penyanyi kelima yang berhasil meraih posisi top 10 terbanyak di chart Billboard Hot 100 dalam 59 tahun terakhir.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

[FOTO] Kencan Romantis di Paris, Mariah Carey Gandeng Pacar Brondongnya

'New Rules' Dua Lipa Dapat Sentuhan Remix Dari Musik Ala 80an!

Mansion Mewah Mariah Carey di Los Angeles Dibobol Maling

[FOTO] Kencan, Mariah Carey & Brondongnya Tunjukkan Kemesraan

[FOTO] Ini Bukti Pacar Brondong Mariah Carey Benar-Benar Gentleman

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -