Album Siap, Ahmad Bersaudara Dapat Dukungan Penuh Ahmad Dhani

Risang Sudrajad  |  Kamis, 03 September 2015 01:15
Album Siap, Ahmad Bersaudara Dapat Dukungan Penuh Ahmad Dhani
Ahmad Bersaudara © KapanLagi.com®/VJ Rasel
Kapanlagi.com - Ahmad Dhani seolah tak pernah kehabisan ide untuk mengorbitkan ketiga anaknya. Salah satu caranya adalah dengan membentuk duo grup musik Ahmad Bersaudara yang digawangi oleh El dan Dul.

Sebuah lagu dan video musik baru berjudul Jika Kau Percaya pun menjadi bukti dari kiprah awal mereka di dunia musik. Nggak cuma itu saja, Ahmad Bersaudara juga mempersiapkan satu album baru yang saat ini sudah siap untuk dirilis.

"Terbentuk sudah beberapa bulan lalu. Sudah rekaman beberapa lagu. Sudah siapkan punya album. Ini sudah siap, ada video klip jadi kita rilis duluan," ujar Ahmad Dhani saat ditemui di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan (2/9).

Ahmad Bersaudara didukung Ahmad Dhani © KapanLagi.com®/VJ RaselAhmad Bersaudara didukung Ahmad Dhani © KapanLagi.com®/VJ Rasel

Sebagai orang tua, Ahmad Dhani pastinya banyak memberikan dukungan untuk kedua anaknya. Tak hanya berperan sebagai produser saja, pentolan Dewa 19 itu juga banyak memfasilitasi gairah ngeband dari dua personel Ahmad Bersaudara.

"Sebagai orang tua harus support. Nggak sekedar produser. Saya menemani sebagai orang tua, lebih ke memfasilitasi gairah ngeband mereka. Karena ngeband nggak seperti dulu ya. Sekarang siapa coba band yang ada suaranya, paling overtunes aja di kalangan anak muda. Nggak kayak jaman saya, ada Dewa, Slank dan banyak yang lainnya," tambah suami Mulan Jameela tersebut.

Kehadiran Ahmad Bersaudara di industri musik Indonesia pastinya bisa memberikan warna baru melalui karya-karya mereka. Well, sudah menikmati lagu dan video musik terbaru berjudul Jika Kau Percaya dari mereka? Langsung aja intip di sini yuk KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

Gara-Gara Ahmad Dhani, El Rumi & Dul Jaelani Berselera Jadul!

Inilah Buah Keresahan El Rumi Yang Ditinggal Al Ghazali Nge-DJ

Era 70-an, Ahmad Bersaudara Serba Klasik di 'Jika Kau Percaya'

Vintage Asyik, Begini Jadinya Bila El & Dul Gaya Ala The Beatles

Diceramahi Karena 'Nabi Musik', El Rumi Serang Balik Netizen

(kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -