Album 'NEVER DIES', Kotak Dekatkan Diri Dengan Penggemar!

Trian Sulaiman  |  Selasa, 06 Mei 2014 07:35
Album 'NEVER DIES', Kotak Dekatkan Diri Dengan Penggemar!
Kotak ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Melalui sebuah mini konser yang digelar pada beberapa waktu yang lalu, Kotak yang baru saja merilis album NEVER DIES, mengungkapkan keinginan mereka untuk menjangkau lebih dekat para Kerabat Kotak, fans setia Tantri Cs.

"Ini memang cara kita, kita bikin terobosan baru untuk memanipulasi pembajakan. Cella (gitar) punya 120-an cabang clothing di Indonesia. Jadi untuk memudahkan yang ingin tahu album kami, ya gitu caranya," tutur Tantri di Viky Sianipar Music Hall, Jakarta Selatan.

Kotak, Selalu Kompak ©KapanLagi.com/ Bambang E RossKotak, Selalu Kompak ©KapanLagi.com/ Bambang E Ross

Berisi 11 lagu, Kotak mempunyai rangkuman musik luas kali ini. Inspirasi Sahabat sudah begitu dikenal sebagai single pertama, kemudian Perfect Love dipilih menjadi single kedua.

Dalam album NEVER DIES, juga ada beberapa kolaborasi Kotak dengan Judika, Eross Chandra (Sheila on 7), JFlow, serta sebuah aransemen ulang untuk track Sendiri yang merupakan lagu lama.

Memakai strategi mendekati penggemar, Kotak memilih pendistribusian dengan gaya mereka sendiri. Rupanya cara ini merupakan bagian dari strategi persiapan 10 tahun usia trio Tantri, Chua dan Cella.

Sudah baca yang ini?

Tampil Topless, Lady Gaga: ini Adalah Malam Yang Luar Biasa!

Wow, Lady Gaga Buka Konsernya Dengan Topless di Panggungl!

Lady Gaga Pilih Lorde Jadi Penyanyi Favoritnya Saat ini!

7 Hal Paling Spektakuler di Babak Empat Besar Indonesian Idol!

5 Screamers Metalcore Paling Keren Saat Ini!

(kpl/rea/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -