Album Baru Taylor Swift Dirilis Bertepatan Dengan 10 Tahun Kematian Ibu Kanye West

Helmi Romadhon  |  Senin, 28 Agustus 2017 12:22
Album Baru Taylor Swift Dirilis Bertepatan Dengan 10 Tahun Kematian Ibu Kanye West
Taylor Swift & Kanye West © Istimewa

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama vakum dari dunia musik, Taylor Swift akhirnya muncul kembali dengan sebuah single bertajuk Look What You Made Me Do. Lagu yang baru saja dirilis video klipnya di ajang MTV VMAs itu bakal masuk dalam album REPUTATION yang masih akan dirilis pada 10 November.

Taylor sendiri memberi pengumuman ini setelah menghapus postingannya di media sosial dan mengunggah video ular. Dan belakangan publik dikejutkan dengan sebuah fakta bahwa 10 November nanti merupakan 10 tahun meninggalnya ibunda Kanye West, Donda.

Netizen pun dibuat heboh dengan dengan ini. Banyak yang menganggap bahwa Taylor tidak sopan. Namun hal yang berbeda diungkapkan oleh salah satu sumber yang dekat dengan label rekaman Taylor, Big Machine Records.

Kanye dan Taylor mulai berseteru sejak 2009 © via dialymail.co.ukKanye dan Taylor mulai berseteru sejak 2009 © via dialymail.co.uk

"Rilis album hari Jumat itu sebenarnya sudah jadi standart. Dan kami kebetulan dapat tanggal itu berdasarkan rilis tanggal Universal Music Group lainnya. Jadi sama sekali nggak ada hubungannya," ungkapnya pada E! Online.

Seperti yang kita tahu, perseteruan Kanye dan Taylor dimulai saat ajang MTV VMAs tahun 2009 lalu. Di mana Kanye yang kala itu dirumorkan sedang mabuk mengganggu Taylor saat berpidato setelah menerima piala penghargaan. Hubungan keduanya sempat membaik, namun kembali memanas soal kasus lagu Famous. Dan di lagu LWYMMD, Taylor pun juga disebut menyindir Kanye.

Sampai saat ini baik Taylor dan Kanye masih belum memberikan konfirmasi soal ini. Kalau menurut kalian sendiri bagaimana KLovers? Apakah Taylor sengaja atau tidak?

Simak berita yang ini juga ya!

[UPDATE] Daftar Pemenang MTV Video Music Awards 2017, Penuh Kejutan!

Taylor Swift Rilis Lagu Sindiran, Kim Kardashian Ngapain Ya?

Taylor Swift Rilis Single Pertamanya, 'Look What You Made Me Do'

[FOTO] Taylor Swift Rilis Single Baru, Twitter Kim Kardashian 'Diserbu' Emotikon Ular

Taylor Swift Resmi Umumkan Album Baru Usai Rilis Video Misterius