Album Baru Rilis Tahun Ini, Agnez Mo Gandeng Artis Kondang

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 01 Juli 2014 16:21
Album Baru Rilis Tahun Ini, Agnez Mo Gandeng Artis Kondang
Agnez Mo/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Setelah merilis Coke Bottle pada akhir tahun lalu sebagai penanda mulainya karir di dunia Internasional, Agnes Monica belum berbicara mengenai rilisan berikutnya. Fans sendiri seperti merasa kehausan dan tak jarang meminta Agnes untuk merilis lagu atau album baru.

Atas dorongan dari fans itu, Agnes mengeluarkan pendapatnya saat diinterview oleh salah satu stasiun televisi Amerika. Ia meminta fans bersabar karena yang paling penting dari karyanya adalah kualitas, bukan cepat atau tidaknya.

"Banyak fans yang memintaku segera rilis lagu atau album baru. Menurutku masalahnya bukan waktu. Aku cuma ingin fokus menulis karya baru secara perlahan tapi pasti supaya hasilnya nanti sangat maksimal," jelasnya.

Rodney Jerkins, salah satu rapper kondang yang akan berduet dengan Agnez MoRodney Jerkins, salah satu rapper kondang yang akan berduet dengan Agnez Mo

Lebih jauh, ia memastikan bahwa album tersebut bakal dilepas tahun ini. Dan ada juga nama-nama musisi dan penulis lagu kondang yang turut berkolaborasi di dalamnya. Siapa saja?

"Album baruku akan digarap secara full oleh Timbaland. Selain itu akan ada Rob Knox yang merupakan produser musik Justin Timberlake. Lalu masih ada Makeba Riddick, aku sangat merasa terhormat bisa berkolaborasi dengannya. Selain itu ada Wiz Dumb, Rodney Jerkins, dan beberapa lainnya," ungkap Agnes dengan antusias.

Dalam kesempatan interview itu, Agnes juga membuka banyak fakta-fakta tersembunyi tentang dirinya yang jarang diekspos ke publik. Penasaran apa saja? Bisa langsung cek di sini....

Baca Juga:

Agnez Mo & Andien di Mata Orang Amerika, Lebih Cantik Siapa?

Ulang Tahun, NIC Bawa Agnez Mo Jadi Trending Worldwide

Agnez Mo Bukan Penyanyi Instan

Tunjukkan Profesionalitas, Agnez Mo Diremehkan Promotor

  (kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -