Album Baru, Calvin Harris Ajak Sederet Sosok Penyanyi Ternama

Natanael Sepaya  |  Rabu, 10 Mei 2017 12:22
Album Baru, Calvin Harris Ajak Sederet Sosok Penyanyi Ternama
Calvin Harris Splashnews

Kapanlagi.com - Dari sederet DJ yang ada saat ini, lagu-lagu baru Calvin Harris boleh jadi yang paling ditunggu. Bukan tanpa alasan, pasalnya DJ Skotlandia tersebut terakhir, merilis album penuhnya yang berjudul MOTION pada tahun 2014 lalu.

Tapi agaknya para fans dan penikmat musik Calvin Harris sekarang sudah mulai bisa bernapas lega. Yap, seperti dilansir dari People, baru-baru ini Calvin Harris mengumumkan kalau ia siap untuk merilis album kelimanya pada tanggal 30 Juni, FUNK WAV BOUNCES VOL. 1.

Sederet penyanyi dan musisi top siap maksimalkan album terbaru Calvin Harris pada 30 Juni mendatang  AFPSederet penyanyi dan musisi top siap maksimalkan album terbaru Calvin Harris pada 30 Juni mendatang AFP

Hal tersebut diumumkan melalui sebuah video yang ia posting di Twitter. Tapi kejutan bukan cuma sampai di situ saja. Video teaser itu juga memperlihatkan sejumlah nama penyanyi dan musisi ternama dunia yang ikut menjadi kolaborator dalam album barunya.

Pada video tersebut tercatat ada nama Katy Perry, Future, Nicki Minaj, Snoop Dogg, John Legend, Big Sean, Travis Scott, Kehlani, Khalid, Schoolboy Q, D.R.A.M., Lil Yachty, Jessie Reyez, serta PARTYNEXTDOOR. Semua nama itu siap bergabung dengan sejumlah sosok penyanyi dan musisi top lain yang sudah lebih dulu berkolaborasi dengan Calvin.

Benar, pada 2 single sebelumnya, Calvin Harris sudah mengajak penyanyi top seperti Frank Ocean, Migos, Young Thug, Pharrell Williams, dan Ariana Grande. Rasanya Calvin Harris benar-benar serius untuk menawarkan ide-idenya dalam bermusik di tahun ini.

Yang menarik, jika melihat seluruh nama penyanyi dan musisi top di atas, jelas kalau FUNK WAV BOUNCES VOL. 1 akan jadi salah satu album yang patut ditunggu kehadirannya. Bagaimana dengan komentar kalian sendiri, KLovers?

Sudah Lihat Yang Ini?

Aulion: Jalan-Jalan #LupainMantan

#AnakArtis Season 3 - Cara Jadi Cewek Kuat Ala Valerie & Nadine

Siang dan Malam, Taylor Swift Tengah Mengerjakan Album Baru!

Calvin Harris, Siap Bikin Telingamu Eargasm di Tahun Ini!

Lupakan Taylor Swift, Inikah Pacar Potensial Calvin Harris?

(peo/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -