Album Baru Bon Jovi Kembali Rajai Billboard 200 Chart!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 15 November 2016 12:22
Album Baru Bon Jovi Kembali Rajai Billboard 200 Chart!
Bon Jovi © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Sejak dibentuk di tahun 1983, boleh dibilang Bon Jovi adalah unit rock lawas yang masih tetap bertahan dan cukup produktif dalam berkarya. Yap, Setelah merilis album WHAT ABOUT NOW di tahun 2013 lalu, mereka pun kembali dengan album penuh, THIS HOUSE IS NOT FOR SALE.

Beramunisikan 12 track penuh, Jon Bon Jovi cs pun tetap mempertahankan jati diri mereka dalam bermusik rock. Bahkan, album yang baru dirilis pada awal bulan November ini langsung membuahkan hasil yang sangat mengagumkan.

Album 'THIS HOUSE IS NOT FOR SALE' sukses hantarkan Bon Jovi menuju kesuksesan lainnya di tahun ini © KapanLagi.com/Bambang E. RosAlbum 'THIS HOUSE IS NOT FOR SALE' sukses hantarkan Bon Jovi menuju kesuksesan lainnya di tahun ini © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Seperti dilansir dari ABC News Radio, album THIS HOUSE IS NOT FOR SALE pun berhasil menjadi nomor satu di jajaran Billboard 200 Chart. Hal ini termasuk dengan penjualan di minggu pertama yang mencatatkan angka sebanyak 129 ribu unit.

Selain itu, album ini juga jadi album ke-6 Bon Jovi yang berhasil merajai puncak Billboard 200 Chart sepanjang mereka berkarir. Sebelumnya, LP WHAT ABOUT NOW, THE CIRCLE, LOST HIGHWAY, NEW JERSEY dan SLIPPERY WHEN WET jadi sederet album suksesor pertama Bon Jovi di industri musik dunia.

'THIS HOUSE IS NOT FOR SALE' jadi album ke-6 Bon Jovi yang sukses merajai puncak Billboard 200 Chart © KapanLagi.com/Bambang E. Ros'THIS HOUSE IS NOT FOR SALE' jadi album ke-6 Bon Jovi yang sukses merajai puncak Billboard 200 Chart © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Sedangkan pada tahun lalu, Bon Jovi juga baru saja melangsungkan tour dunia mereka yang bertajuk Bon Jovi Live!. Menariknya, setelah menunggu sekitar 20 tahun, You Give Love A Bad Name hit maker itu kembali datang ke Indonesia secara khusus.

Well, bukan cuma di Billboard 200 Chart saja, album THIS HOUSE IS NOT FOR SALE ini pun berhasil merajai puncak chart musik di Australia dan Jepang. Dominasi ini juga ditambah dengan masuknya album tersebut dalam top five di 54 negara lainnya.

Jangan Lupa Baca Yang Ini!

(abc/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -