Alasan Kenapa Tiket Konser Sheila On 7 dan /rif Mahal

Trian Sulaiman  |  Jumat, 19 September 2014 08:21
Alasan Kenapa Tiket Konser Sheila On 7 dan /rif Mahal
Sheila On 7 dan Rif ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Banyak pihak menyayangkan harga tiket konser Sheila On7 dan Rif mahal. Hal itu membuat sebagian penggemar mereka kecewa. Sehari sebelum konser, akhirnya pihak promotor angkat bicara.

Noviar Irianto, Komisionaris MDG Production mengatakan harga tiket tersebut akan sepadan dengan yang penonton dapatkan. "Yang kami tawarkan konser semewah karya Sheila On 7 dan Rif. Ada panggung di tengah, jadi penonton lebih dekat ke semua anggota band," ujar Noviar di hotel Century, Senayan, Jaksel, Kamis (18/9).

Pertunjukan yang bagus harus dibayar dengan harga baik pula
Andi Rif
 

Layak dibayar mahal ©KapanLagi.comLayak dibayar mahal ©KapanLagi.com

Mengusung konsep back to 90, desain panggung tak akan banyak menggunakan artistik. "Nggak macem-macem panggungnya. Jadi seperti konser era 90-an gitu panggungnya, buat nostalgia. Kita lebih pikirkan bagaimana konsernya. Ini bisa dibilang konser tunggal karena nggak ada kolaborasi. Sesuai dengan aransemen sendiri-sendiri," katanya.

Pertimbangan lain adalah sisi penggemar dua band yang bisa dibilang sudah punya penghasilan di atas rata-rata. Sehingga promotor memberanikan diri pasang harga tinggi. "Pangsanya adalah penggemar yang sudah mapan. Kenapa gak bisa beri harga mahal untuk artis kita? Artis luar harga mahal gak ada yang komplain," paparnya.

Andi Rif menjelaskan bahwa harga konser untuk dua konser dalam satu waktu itu tak bisa dibilang mahal. "Pertunjukan yang bagus harus dibayar dengan harga baik pula. Rif sudah mempersiapkan banyak konsep untuk memberi yang terbaik bagi penonton," paparnya.

Sudah baca?

8 Jebolan Indonesian Idol Yang Jadi Anak Band, Keren?

6 Lagu Ceria Ini Punya Lirik Yang Menyayat Hati, Wajib Tahu!

7 Fakta Yang Akan Mengubah Pandanganmu Tentang One Direction

7 Penyanyi Berbakat Yang Diduga Idap Bipolar Disorder

(kpl/uji/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -