Alasan 30 Seconds to Mars Nekat Konser di Ukraina

Fajar Adhityo  |  Jumat, 14 Maret 2014 21:50
Alasan 30 Seconds to Mars Nekat Konser di Ukraina
30 Seconds to Mars

Kapanlagi.com - Kerusuhan yang memuncak di Ukraina tak menyurutkan 30 Seconds To Mars untuk melanjutkan konsernya. Mereka bersikeras untuk menggelar konser pada Rabu (12/3) kemarin..

Ada alasan kenapa 30 Seconds To Mars tetap melanjutkan konsernya. Jared Leto mengungkapkan bahwa dia ingin memberikan sebuah tribute untuk 80 orang yang meninggal akibat kerusuhan tersebut.

Tak ada rasa takut dalam diri personel 30 Seconds to Mars saat tampil. Mereka tetap menggelar konser seolah-olah di sana tak ada apa-apa. Di tengah setlist dia memompa semangat fansnya.

"Aku paham band lain membatalkan konsernya di sini, namun satu hal yang kalian ketahui, kami tidak akan pernah membatalkan konsernya. Rugi sekali untuk tidak singgah ke kota yang indah ini," paparnya.

30 Seconds to Mars/@Shutterstock30 Seconds to Mars/@Shutterstock

Sebelumnya, Jared meminta dukungan kepada publik saat dirinya berdiri di podium Oscar. Dia berharap perhatian semua orang menuju ke Ukraina yang tengah terjadi konflik.

"Untuk semua pemimpi di luar sana di seluruh dunia yang menyaksikan ini, aku ingin mengatakan bahwa kami berjuang seperti kalian. Untuk mewujudkan mimpi yang tak nyata, kami memikirkan kalian." ujarnya.

BACA JUGA:

7 Penyanyi Ini Terlihat Seksi Dengan Rambut Pelangi

Cleopatra-Cleopatra Seksi di Jagat Musik

6 Penyanyi Ini Kecanduan Berat Dengan Tattoo

Malu!! Penyanyi Ini Lupa Lirik Saat Manggung

(gig/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -