Rindu Penggemar di Indonesia, Vokalis THIRTY SECONDS TO MARS Antusias Konser di Soundrenaline 2023 Jakarta - Bakal Datang Naik Jet Pribadi

Penulis: Silma Salsabilla

Diterbitkan:

Rindu Penggemar di Indonesia, Vokalis THIRTY SECONDS TO MARS Antusias Konser di Soundrenaline 2023 Jakarta - Bakal Datang Naik Jet Pribadi
Vokalis THIRTY SECONDS TO MARS Antusias Konser di Soundrenaline 2023 Jakarta / Credit Foto: KapanLagi.com/AFP

Kapanlagi.com - Grup band rock asal Amerika Serikat, THIRTY SECONDS TO MARS bakalan tampil di gelaran Soundrenaline 2023, KLovers. Diketahui, Soundrenaline 2023 akan digelar di Sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta Utara pada 1 dan 2 September 2023. 

Rencananya, Jared Leto dan Shannon Leto akan tampil di hari pertama festival musik tahunan itu. Jared Leto mengaku sangat antusias datang ke Jakarta untuk tampil di Soundrenaline 2023. 

Ravel Entertainment selaku promotor Soundrenaline 2023 pun sama antusiasnya dengan hal ini. Soundrenaline pastinya bakal seru dan meriah abis, KLovers!

 

 

1. Antusiasnya Jared Leto Bakal Tampil di Jakarta

Jared Leto mengungkapkan rasa antusiasnya melalui video yang ditayangkan dalam jumpa pers Soundrenaline 2023 di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2023). Jared Leto pun mengaku bahwa ia cinta dan rindu dengan para penggemar di Indonesia.

“Halo saya Jared Leto. Saya sangat antusias datang ke Jakarta pada September. Kami cinta kalian, rindu kalian, sampai bertemu nanti,” ucapnya di video.

Ravel Entertainment selaku promotor dari Soundrenaline pun memiliki energi yang sama. Ravel selaku Junardy, CEO Ravel Entertainment merasa antusias bisa mendatangkan band yang berdiri sejak 1998 itu. 

“Kami ingin sedikit menuntaskan rasa penasaran para penikmat musik yang pastinya sudah tidak sabar,” ujar Ravel Junardy.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Sewa Jet Pribadi Khusus Vokalis Thirty Seconds To Mars

Bahkan, demi mendatangkan THIRTY SECONDS TO MARS, Ravel memutuskan untuk menyewa jet pribadi buat sang vokalis. Pasalnya, jadwal Jared Leto yang cukup padat sebagai seorang aktor Hollywood sekaligus musisi. 

"Akhirnya kita putusin 'Jared lu main aja ke Indonesia ke Jakarta bayar private jet lu'. Dia lagi syuting sebenarnya di Kanada, langsung aja pakai private jet ke Indonesia, kita pulangin lagi untuk syuting di Kanada, effort lamanya di situ," pungkasnya.

 

3. Tiket Soundrenaline 2023

Selain Thirty Seconds To Mars, Soundrenaline 2023 juga akan menghadirkan Explosions In The Sky, Turnover, The Devil Wears Prada, Kodaline dan Lauv. Sementara untuk line-up nasionalnya adalah The Cash, Amigdala, Endah n Rhesa dan The Panturas.

Tiket Soundrenaline 2023 sudah mulai dijual pada 28 Juni 2023 lalu. Tapi, tiket Soundrenaline 2023 masih tersedia sampai saat ini nih, KLovers. Tiket 1 Day Pass dijual dengan harga Rp 1.588.000, sedangkan tiket 2 Day Pass dijual dengan harga Rp 2.588.000. Kamu bisa beli tiketnya melalui platform Tokopedia tiket event. Jadi, jangan sampai kehabisan ya, KLovers.

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending