Alamak, Zedd Masuk Salah Satu Aplikasi Kencan!

Risang Sudrajad  |  Rabu, 20 Mei 2015 11:35
Alamak, Zedd Masuk Salah Satu Aplikasi Kencan!
Zedd @foto: © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Wow, Zedd menjadi salah satu bagian dari aplikasi kencan, Tinder. Kabar yang cukup aneh ini tentu membuat banyak penggemarnya mengerutkan dahi.

Namun jangan salah sangka dulu, Zedd yang menjadi bagian dari Tinder tidak akan mencari jodoh melalui aplikasi kencan tersebut. DJ yang pernah dikabarkan dekat dengan Selena Gomez itu justru akan promosi karya terbarunya.

Zedd memang baru saja merilis sebuah album baru yang bertajuk TRUE COLORS. Melalui salah satu aplikasi kencan ini, DJ dengan lagu I Want You To Know itu akan mengenalkan lagu-lagunya secara lebih luas.

Zedd @foto: © Splashnews.comZedd @foto: © Splashnews.com

Seperti yang dilansir oleh Magnetic Mag, lagu-lagu dari album terbaru Zedd bisa kamu dengarkan ketika menggunakan aplikasi ini. Dengan menggeser layar ke kanan, tembang andalan seperti Addicted to a Memory dan lagu lainnya akan secara otomatis terputar.

Terobosan ini sendiri bukanlah sebuah hal baru dalam dunia musik. Sebelumnya, The Mindy Project pernah melakukan sebuah hal yang sama sebelumnya. Cara promosi seperti ini nampaknya juga akan cukup ampuh mengingat Tinder sudah menjadi salah satu aplikasi kencan nomor satu di dunia.

Mengingat Zedd yang selalu memberikan sebuah terobosan unik, kira-kira apa lagi ya hal yang akan dilakukannya untuk membuat para penggemar terkejut? Pastinya bukan sebuah hal yang biasa untuk dilakukan deh hihi.

Simak Juga:

[FOTO] Setelah Selena Gomez, Zedd Mesra Dengan Artis Cantik Ini

Sempat Digosipkan Dengan Selena Gomez, Zedd Ternyata Tak Suka

Selena Gomez - Justin Bieber 'Perang Dingin' di Met Gala 2015

Tak Bersama Justin Bieber Maupun Zedd, Selena Gomez Kesepian?

Selena Gomez dan Orlando Bloom Masih Ada Hubungan?

(bil/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -