Bersama Backdoor, Dul Riuhkan Pengunjung Mall

Fajar Adhityo  |  Senin, 03 Maret 2014 16:21
Bersama Backdoor, Dul Riuhkan Pengunjung Mall
Dul Bersama Backdoor Foto: Busan
Kapanlagi.com - Abdul Qodir Jaelani atau Dul, menghibur pengunjung Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Minggu (2/3) malam. Namun, kali ini Dul tampil tidak bersama Lucky Laki, melainkan bersama Backdoor, band beraliran grunge yang dibentuk bersama dua sahabatnya.

Kehadiran Dul (vokal+gitar), Rifat (bass), dan Vicky (drum), menjadi yang paling ditunggu oleh pengunjung mal. Benar saja, ketika Dul cs naik pentas banyak pengunjung mal yang mendekat ke panggung demi melihat sosok anak bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Selama kurang lebih setengah jam, Dul membawakan enam lagu. Lima lagu di antaranya adalah lagu kepunyaan Backdoor, sedangkan satu lagu lagi, Dul tampil solo membawakan lagu dari Nirvana.

Backdoor Siapkan EP/@Foto: KapanLagi.com®Backdoor Siapkan EP/@Foto: KapanLagi.com®

Ditemui usai pentas, Dul merasa puas. Meski tampil secara akustik, antusias penonton sangat bagus."Baru kali ini sih akustik, biasanya kami tampil di acara gigs gitu. Tapi mereka pada suka kok," ujar Dul.

Dalam waktu dekat, Backdoor akan segera membuat EP. "Nanti tanggal 22 Maret mau rekaman untuk EP. Tunggu kehadiran kami di industri musik Indonesia," tukas Dul.

BACA JUGA:

Pharrell Williams Berdansa Bersama Bintang di Oscars Awards 2014

Keluar Dari Coboy Junior, Bastian Tetap Eksis Demi Fans

Robin Thicke Memohon Agar Istrinya Tetap Bersamanya

2,5 Tahun Pacaran, Augie Fantinus Resmi Nikahi Adrianna Bustami

Nia Ramadhani: Sebagai Suami, Ardie Sudah Memuaskan Saya

(kpl/pur/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -