Atta Halilintar Kibarkan Bendera Merah Putih di Panggung YouTube FanFest Indonesia

Minggu, 01 Desember 2019 09:15  | 

Atta Halilintar



Atta Halilintar © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Lima penari piring melenggok dengan alunan musik khas Minangkabau mengawali penampilan Atta Halilintar di atas panggung YouTube FanFest 2019 pada Jumat (29/11/2019) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Kibaran bendera Merah Putih dari puluhan penari yang mengenakan ragam busana adat Nusantara mengiringi aksi Atta featuring Masgrib berkolaborasi dengan hentakan drum dari Ikmal Tobing membawakan lagu Anak Indonesia dengan sangat bertenaga.

"Dari Indonesia untuk dunia, thank you Indonesia!" seru Atta sambil mengibarkan bendera Merah Putih usai membawakan lagu pertamanya. Para dancer yang mengenakan baju adat dari Papua, Bali, Padang, dan Jawa pun satu-persatu menghilang dari sisi kanan dan kirim panggung.

1. Seru!

"Lagi nggak? Kalau lagi semuanya bilang ashiyaaap!" teriak Atta langsung disambut balik ribuan penonton di dalam venue dengan teriakan "Ashiyaaap!" penuh antusias. Semangat tak mereda meski  YouTube FanFest 2019 sudah beranjak di puncak acara.

Work Hard Pray Hard menjadi lagu kedua yang disajikan Atta bersama Eitaro dan DJ Leztey kehadapan para penggemarnya. Masih tetap berenergi, Atta beraksi menaiki set drum dari Ikmal Tobing, mengambil simbal dan memukulnya dengan stik drum sambil berlarian menyisiri area panggung.

Jaket hitam dalam balutan busana serba hitam yang dipakai Atta pun berganti dengan balutan kemeja batik berwarna hijau ketika membawakan lagu God Bless You, lagu ketiga sekaligus menjadi aksi pamungkas dari rangkaian YouTube FanFest 2019 yang berlangsung dari sore hari.

2. Panggung Penuh Bintang

Sebelumnya, bintang YouTube dunia ternama asal Inggris, HRVY tampil dengan jeritan histeris dari ribuan penonton. Sebelumnya, mereka menyaksikan sederet nama kreator populer bangsa seperti Noah, Jaz, Maell Lee, Animasinopal, SkinnyIndonesia24, Step by Step ID, KIFLYF TV, Aviwkila, dan Young Lex.

Di penutup acara,  seluruh kreator yang memeriahkan acara hadir kembali ke atas panggung YouTube FanFest ke-5 dengan mengenakan kemeja batik. Memanjakan mata para milenial dibarisan penonton akan indah dan berharganya ragam budaya nusantara tercinta, Indonesia.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Subscriber Atta Halilintar Tembus 20 Juta, Pertama di Asia Pasifik

Tembus 20 Juta, Atta Halilintar Jadi Youtuber Subscriber Terbanyak se-Asia Pasifik

Bisnis Rumah Makan Baru Atta Halilintar

Didampingi Hotman Paris, Liza Aditya Mau Somasi Youtuber Terkenal?

Ulang Tahun, Atta Halilintar Diminta Menikah Tahun Depan

(kpl/bam/phi)