Akhirnya! Maliq and D' Essentials Rilis Klip Baru 'Himalaya'

Nizar Zulmi  |  Kamis, 30 Oktober 2014 23:41
Akhirnya! Maliq and D' Essentials Rilis Klip Baru 'Himalaya'
Maliq and D Essentials ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Buat kalian pecinta musik-musik keren Maliq and D Essentials, ada kabar gembira nih. Setelah menelurkan album MUSIKPOP dengan single pembuka Ananda, kini sebuah single berikutnya telah dirilis berikut video klipnya.

Tembang berjudul Himalaya, menjadi single nomor dua milik Angga dkk dan lagu pertama dari MUSIKPOP yang dibuatkan video klip. Menerapkan konsep simplicity, klip yang digarap oleh Dimas Wisnuwardono ini justru terkesan unik dan cantik.

Cantik? Betul sekali. Dalam klip berdurasi 3 menit ini lirik dan nada syahdu berpadu dengan tarian balet indah yang diperagakan oleh Antie Puradiredja.

Lagu yang menceritakan tentang tentang kesungguhan seseorang dalam mencintai pasangannya ini layak banget masuk dalam playlist kamu. Suara Angga yang lembut dan menyejukkan jadi bius tersendiri, belum lagi liriknya yang sangat manis dan puitis.

Sebelumnya, single Ananda yang melibatkan maestro musik jazz, Indra Lesmana mendapat sambutan yang cukup positif di masyarakat. Dengan single Himalaya, Maliq and D Essentials coba rangkul para pecinta musik tanah air secara lebih luas karena musik mereka yang kini lebih ngepop.

Baru dirilis Rabu (29/10) lalu, jadilah orang-orang pertama yang menyaksikan klip keren yang satu ini. Here it goes, kami persembahkan Himalaya untuk kalian.

Video by: ORGANICessentials

Baca Juga:

SoundsFair 2014 Hari Kedua, Maliq and d Essential Bagi Hadiah

Album Digital Maliq & D'essentials Punya Nilai Lebih

Maliq and D Essentials Sebut MUSIKPOP Album Terbaik

(kpl/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -