Akhir Tahun Kikan Siap Rilis Debut Album Solo

Rizqi Zhairisma  |  Minggu, 28 Juli 2013 11:41
Akhir Tahun Kikan Siap Rilis Debut Album Solo
Kikan Foto: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Saat ini mantan vokalis band Cokelat, Kikan, tengah mempersiapkan album solo perdananya. Rencananya, target album itu akan dirilis pada akhir tahun 2013 ini.

Awalnya ia berniat merampungkan album itu pada bulan Ramadan. Namun tak bisa dipungkiri, jadwal off air yang padat membuatnya kerepotan mencicil projek debut albumnya pasca keluar dari band Cokelat.

"Lagi nyiapain album yang terbengkalai. Biasanya bulan puasa jadwal lebih longgar, ternyata masih susah juga buat nyicil. Targetnya akhir tahun ini rilis album," jelas Kikan saat ditemui di Mall Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (27/7) malam.

Kikan Foto: KapanLagi.comKikan Foto: KapanLagi.com

Menggarap sebuah album, sejatinya Kikan harus mengkosongkan jadwal selama 2 minggu full. Dengan begitu konsentrasinya akan fokus kepada projek tersebut. Sampai saat ini, diakuinya penggarapan album sudah mencapai 40 persen.

"Aku perlu memblock waktu selama dua minggu, tanpa ada kegiatan. Jadinya bisa fokus. Kalau ada jeda rasanya jadi beda. Sekarang baru 40 persen, tapi semuanya sudah matang," paparnya.

 

LIHAT JUGA:

Galeri Penampilan Sederet Artis Sebelum dan Sesudah Berhijab
Perubahan Drastis Jennifer Aniston Hanya Dengan Make Up dan Wig
Inilah Foto Anak Laki-Laki Ustaz Solmed - April Jasmine
Parade Foto Kocaknya One Direction di Video Klip Best Song Ever
Jadi Mualaf - Galeri Bella Saphira Ucap 2 Kalimat Syahadat

  (kpl/aha/rzm)



Lihat Arsip Musik

- - -