Aisyahrani Mengaku Deg-degan Tapi Pasrah Saat Bernyanyi di Ulang Tahun Ke-28 SCTV

Sabtu, 25 Agustus 2018 11:43  | 

Syahrini



Aisyahrani mengaku amat deg-degan di ulang tahun SCTV. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Puncak ulang tahun ke-28 SCTV Jumat (24/8) malam lalu berlangsung meriah. Sederet penampil berikan aksi maksimal mereka. SCTV telah menyiapkan beragam tayangan menarik selama 28 jam non-stop untuk perayaan tahun ini.

Sejak Kamis hingga Jumat tengah malam para pemirsa dimanjakan hiburan berkualitas. Salah satu penampil yang turut memeriahkan acara ini adalah Syahrini dan Aisyahrani. Keduanya membawakan tembang duet mereka di malam puncak perayaan HUT ke-28 SCTV semalam.

Dengan kostum bernuansa merah-putih, Aisyahrani dan Syahrini memukau seluruh penonton di ICE BSD, Tangerang. Keduanya membawakan tembang Cinta Terbaik yang diciptakan oleh Risna Ories. Ternyata duet mereka ini dirilis juga di SCTV loh, KLovers.

(kpl/apt/rna)

1. Single 'Cinta Terbaik' Dulu Rilis di SCTV Awards

"Kemaren di SCTV Music Award, Karena launchingnya di SCTV MA. Untuk mengisi acara di acara sebesar ini ya aku deg-degan lah ya," ungkap Aisyahrani yang juga selaku manager Syahrini.

Meski sempat deg-degan, baik Rani dan Syahrini tetap tampil memukau. Syahrini melakukan aksi panggung turun dari kursi raksasa. Keduanya pun menyanyikan lagu tentang hubungan kakak-beradik mereka ini dengan syahdu.

 

2. Siap Tampil Maksimal di HUT SCTV

Bernyanyi di panggung besar dan acara spesial diakui ibu dua anak ini amat mendebarkan. Meski demikian Rani tetap ingin memberi penampilan terbaiknya. Ia mengaku pasrah dan siap demi perayaan ultah SCTV ini.

"Aku kan sudah pasrah diapakan saja. Diangkat di sekelilingnya terbang udah, bola api kanan kiri juga pernah, ditreatment apapun juga pernah. Main di SCTV Awards, Ulang Tahun, semua," ungkap Aisyahrani pasca tampil di panggung.

 

Jangan Sampai Terlewat!

Ucapan Selamat Ultah Jokowi Untuk SCTV: Sinetron-nya Bikin Baper

Bak Bendera Indonesia, Syahrini dan Aisyahrani Duet Dengan Gaun Merah Putih

Raisa Umumkan Kehamilan, Isyana Sarasvati Ikut Merasa Senang Banget

Dituding Jadi Pelakor, Marshanda Amazed dan Anggap Sebagai Pujian

Agnez Mo Buka Malam Puncak HUT SCTV Ke-28 Dengan Penampilan Spektakuler

(kpl/apt/rna)